Segera Wamil, Konser Solo Seungri ‘BIGBANG’ akan Berakhir di Jakarta

Seungri akan segera menghelat konser solonya di Jakarta pada 17 Maret 2019 mendatang, tepatnya di Livespace Lot 8 SCBD. (Foto: hallyusg.net)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Personil grup BIGBANG Seungri akan segera menyapa para VIP (sebutan bagi penggemar BIGBANG) di Jakarta melalui konser solonya yang bertajuk “The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta”. Bertempat di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta, konser ini akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Seungri melalui akun Instagramnya, @seungriseyo, dengan mengunggah poster resmi untuk konsernya di Jakarta pada Jumat (08/02/19). Tak lama kemudian,  One Step Forward selaku promotor juga mengunggah poster yang sama lewat Instagram resmi mereka lengkap dengan cuplikan konser, informasi terkait pembelian tiket, dan seating plan.

INDONESIAN VIP’s the Wait is Over !! THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 FINAL LIVE IN JAKARTA !!! Don’t Missed THE SEUNGRI SHOW LIVE IN JAKARTA!” tulisnya pada bagian keterangan foto.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh One Step Forward, harga tiket dibagi menjadi tiga kategori standing, yaitu Jade seharga Rp1,3 juta, Platinum seharga Rp2,5 juta, dan Diamond Package seharga Rp3,5 juta. Pembelian tiket mulai dapat dilakukan pada 14 Februari 2019 melalui situs tiket.com.

Konser ini merupakan bagian dari tur solo perdana Seungri, “The Great Seungri”. Mengingat Jakarta adalah tempat pemberhentian terakhir dalam tur ini, pelantun “1, 2, 3!” itu akan segera mengakhiri aktivitasnya setelah konser ini. Oleh karena itu, tur ini pun telah menjadi ‘hadiah’ perpisahan dari dirinya kepada para VIP sebelum ia menyusul personil BIGBANG lainnya dalam menjalani wajib militer.

Sebelum Jakarta, pria yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu akan menggelar konser final solonya di Seoul terlebih dahulu pada 15 dan 16 Februari 2019. Diikuti oleh Singapura pada 23 Februari 2019 dan Osaka pada 9 dan 10 Maret 2019. Secara keseluruhan, ia telah mengadakan 22 konser sejak memulai tur ini pada Agustus 2018 lalu.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: hallyusg.net

Sumber: cnnindonesia.com, liputan6.com, tirto.id