Rilis Dua Lagu Baru, Selena Gomez Balikkan Keadaan Jadi Seni

Selena Gomez membahas mengenai lagu barunya, kesehatan jiwa, dan menemukan kebahagiaan saat berada di Zach Sang Show pada Jumat (25/09/19). (Foto: Youtube Zach Sang Show)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com  Selena Gomez telah merilis dua lagu baru yang berjudul Lose You to Love Me serta Look at Her Now pada Rabu (23/10/19) dan Kamis (24/10/19) lalu. Selena memilih menceritakan kisah hubungannya dengan Justin Bieber lewat kedua lagu ini agar ia bisa mengatakan hal yang tak sempat terucap dan membalikkan keadaan menjadi seni. 

“Niat saya bisa sedikit kejam, tapi saya selalu ingin jujur dan ketika saya merasa seperti ada beberapa hal yang belum dikatakan, maka saya bisa membalikkan keadaan menjadi seni,” tutur Selena dalam sebuah wawancara di acara radio Zach Sang pada Jumat (25/10/19). 

Kedua lagu milik Selena ini merupakan bagian dari album ketiganya yang segera rilis. Selena menaruh harapan agar mantan kekasihnya, Justin Bieber, mendengarkan lagu-lagu yang ada di dalam album ketiganya. 

“Ya, saya (ingin dia mendengarkannya). Dan inilah intinya: bisa mengatakan sesuatu sendiri dan bisa mengatakan sesuatu yang sebenarnya indah,” kata Selena. 

Selena Gomez dalam video musik Lose You to Love Me. (Sumber: cnnindonesia.com)

Dalam lagu Lose You to Love Me, Selena bercerita tentang pengalamannya yang manis, tetapi dilakukan dengan orang yang salah. Dengan menyuguhkan visual berwarna hitam putih dan musik yang sederhana, terasa kejujuran dalam setiap liriknya. Pada bagian akhir dari video musik Lose You to Love Me, senyuman Selena menjadi tanda kelegaan dan harapan yang ia miliki seusai berkata, “I needed to lose you to love me and now the chapter is closed and done.”

Selena Gomez dalam video musik Look at Her Now. (Sumber: cnnindonesia.com)

Akan tetapi, nuansa yang kontras terasa dalam video musik Look at Her Now. Tempo musik menjadi lebih cepat dan menggambarkan Selena yang siap untuk melanjutkan hidup serta menemukan cinta dengan lebih percaya diri. 

Of course she was sad, but now she’s glad she dodged a bullet. Took a few years to soak up the tears, but look at her now, watch her go,” lantun Selena. 

Pada kolom komentar di video musik Look at Her Now, Selena mengaku sengaja merilis kedua lagu ini secara berurutan. “Saya sangat bersemangat untuk merilis kedua lagu ini secara berurutan dan mengejutkan penggemar saya. Ini adalah pengingat bahwa Anda dapat bangkit, tidak peduli apa pun tantangan dalam kehidupan,” tulis penyanyi berusia 27 tahun ini.

Melihat dua lagu baru ini rilis, penggemar Selena langsung mengaitkannya dengan Justin yang baru saja menikah dengan Hailey Baldwin, tepat satu bulan lalu. Hal ini disebabkan oleh hubungan putus-sambung yang pernah Selena jalani dengan Justin, antara tahun 2010 hingga 2018. Selena pun sempat menghilang dari dunia musik karena dikabarkan sedang fokus pada kondisi kesehatan fisik, mental, dan kejiwaannya. 

 

Penulis: Elisabeth Diandra Sandi

Editor: Anindya Wahyu Paramita

Foto: Youtube Zach Sang Show, cnnindonesia.com

Sumber: cnnindonesia.com, kompas.com