Naif Rilis Video Klip Anyar dengan Konsep “One Take Shot”

Cover album ke tujuh grup band Naif yang bertajuk "7 bidadari" (Foto: Demajors)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Grup musik Naif resmi merilis video klip terbarunya berjudul  “Selama Ada Cinta”, Rabu (27/02/19). Video klip dari single ketiga dari album bertajuk 7 Bidadari itu digarap dengan konsep pengambilan gambar one-shot.

Berdasarkan pemantuan Ultimagz, video klip “Selama Ada Cinta” menjadi kali pertama bagi Naif untuk menggunakan teknik one-shot. Konsep one-shot merupakan teknik pembuatan video yang mana kamera akan bergerak dan merekam satu adegan dengan adegan lain tanpa jeda. Teknik ini menuntut kejelian videografer dan model yang terlibat dalam video tersebut, karena jika satu kali terjadi kesalahan maka pembuatan video harus diulang dari adegan pertama.

Meski baru dirilis, proses syuting video klip tersebut justru telah dilakukan sejak tiga tahun lalu. Proses perekaman dilakukan saat grup musik yang digawangi David Bayu ini tengah melancong ke Perth, Australia untuk menemui mahasiswa Indonesia di sana.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Ultimagz pada Rabu (27/02/19), lagu “Selama Ada Cinta” diciptakan sang vokalis sebagai pengingat untuk selalu menikmati setiap waktu dalam hidup. Sembilan jam setelah diunggah ke YouTube, lagu ini sudah menarik lebih dari 5000 pasang mata. Dalam lagu tersebut, Naif menggandeng musisi sekaligus komposer kenamaan Indonesia, Indra Lesmana. Ayah dari Eva Celia itu digaet untuk mengisi alunan piano pada bagian interlude lagu.

Baca juga:Luncurkan Video Klip Baru, David Bayu: Naif Masih Berkarya

“Selama Ada Cinta” merupakan video klip ke dua yang dirilis dari album 7 Bidadari. Sebelumnya, pada akhir Agustus tahun lalu, Naif telah meluncurkan video klip untuk single berjudul “Berubah”. Album yang resmi diluncurkan pada 22 Oktober 2017 lalu itu menjadi album Naif yang memakan waktu paling lama dalam proses pembuatannya.

Penulis: Anindya Wahyu Paramita

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Demajors