Netflix Rilis Trailer dan Poster Serial “DOTA: Dragon’s Blood”

Poster “DOTA: Dragon’s Blood”. (Foto: netflix.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.comNetflix resmi merilis trailer dari serial animasi “DOTA: Dragon’s Blood” pada Selasa (02/03/21). Selain trailer, Netflix juga mengeluarkan serangkain poster karakter yang turut menyoroti kekuatan dan kepribadian mereka.

Serial ini sendiri diadaptasi dari universe DOTA 2 yang merupakan permainan digital produksi Valve. “DOTA: Dragon’s Blood” direncanakan rilis secara global pada 25 Maret mendatang dan akan tayang dengan delapan episode dengan durasi masing-masing 30 menit. 

Netflix mendeskripsikan “DOTA: Dragon’s Blood” seperti serial fantasi yang akan datang menceritakan kisah Davion, Ksatria Naga terkenal yang mengabdikan diri untuk menghapus momok dari muka dunia. Setelah pertemuan dengan Eldwurm kuno yang kuat serta bangsawan Putri Mirana dalam misi rahasianya, Davion terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan. “

Proyek serial ini diproduseri oleh Ashley Edward Miller dan Ryu Ki-hyun. Ashley merupakan mantan penulis naskah dari film “Thor” dan “X-Men First Class”.

Kerjasama antara Netflix dan Valve merupakan upaya keduanya dalam mengembangkan target pasar.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Anime “The Way of the Househusband”

Netflix diketahui sedang gencar dalam memproduksi serial animasi. “Castlevania”, “Blood of Zeus”, “Dragon’s Dogma”, dan “Japan Sinks: 2020” adalah beberapa nama yang berhasil sukses besar di pasaran. Selain itu, ini menjadi upaya mereka untuk menyaingi Disney dalam perang aplikasi layanan streaming.

Bagi Valve, ini merupakan kesempatan mereka dalam mengembangkan universe-nya ke tingkat yang lebih lanjut, juga sebagai cara menarik lebih banyak pemain baru untuk memainkan game-nya. Berdasarkan data dari Esports Chart, DOTA 2 merupakan salah satu permainan digital yang memiliki valuasi esports paling besar di dunia.

Penulis: Jairel Danet Polii

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: netflix.com

Sumber: netflix.com