Netflix Rilis Trailer Anime “The Way of the Househusband”

Trailer "The Way of the Househusband"
Trailer "The Way of the Househusband"
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Netflix rilis trailer resmi serial anime “The Way of the Househusband” melalui akun-akun media sosialnya pada Selasa (02/03/21). Anime yang diadaptasi dari serial manga populer ini akan tayang pada 8 April mendatang.

“Keluar dari dunia Yakuza dan menekuni pekerjaan yang nggak kalah rumit: jadi bapak rumah tangga (angkat tangan kalo kamu baru tau pentingnya 5M rumah tangga dari trailer ini),” tulis akun resmi Instagram Netflix Indonesia.

Serial yang berjudul “Gokushufudo” dalam bahasa Jepang ini bercerita tentang seorang bapak rumah tangga bernama Tatsu yang tinggal bersama istrinya, Miku. Namun, sebelum menikah ia lebih lama dikenal sebagai Immortal Tatsu, seorang yakuza yang ditakuti. Perawakan, cara berbicara, dan watak khas yakuza akhirnya memaksanya untuk menghadapi berbagai macam situasi kocak.

Baca juga: Lima Rekomendasi Serial Anime di Netflix untuk Pemula

Manga karya Kousuke Oono ini awalnya debut dengan lima chapter dalam majalah komik daring Kurage Bunch. Namun, atas antusiasme pembaca akhirnya dilanjutkan sampai sekarang.

Manga ini juga sudah berulang kali mendapatkan penghargaan di Jepang. Di antaranya adalah Best Overall Manga dan Best Comedy Series dalam ajang Pixiv Comic Ranking pada 2018 dan Best Humor Publication dalam Eisner Awards pada 2020.

Sebelumnya, serial ini juga sudah pernah diadaptasi ke dalam bentuk drama dengan judul yang sama dan sudah tamat sejak 2020 lalu. Namun, ceritanya dibuat sedikit berbeda karena Tatsu juga harus berperan sebagai seorang ayah.

 

Penulis: Nadia Indrawinata

Editor: Andi Annisa Ivani

Foto: YouTube/Netflix Anime

Sumber: kompas.com, kaorinusantara.or.id, comicbook.com, viva.co.id