Rekomendasi Serial Baru Netflix dan Disney+ Mei 2021

rekomendasi serial baru
Dari kiri: poster serial "Lucifer Season 5 Part 2", "Star Wars: The Bad Batch", dan "Love Death + Robots Volume 2". (Foto: Netflix & Disney)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — 2021 telah memasuki bulan baru, tentunya kita juga butuh yang namanya hiburan baru. Oleh sebab itu, ULTIMAGZ akan memberikan kalian rekomendasi serial baru yang akan rilis di Netflix dan Disney+ pada Mei ini.

  • 04 Mei – “Star Wars: The Bad Batch” (Disney+)

Rekomendasi serial baru ini merupakan salah satu yang paling ditunggu oleh para pelanggan Disney+, terutama bagi penggemar berat Star Wars. Serial ini sendiri memiliki latar pasca era Clone War. 

Clone Force 99 atau dikenal juga sebagai “The Bad Batch” merupakan sekelompok pasukan klona elit yang pertama kali diperkenalkan dalam “Star Wars: The Clone Wars”. Berbeda dari pasukan klona pada umumnya, mereka dikatakan unik karena mengalami mutasi genetik. Oleh sebab itu, Bad Batch memiliki kemampuan yang luar biasa dibanding pasukan klona lainnya dan dapat bekerja secara efisien. Mereka terkenal karena memiliki tingkat keberhasilan misi 100%, atau tepatnya tidak pernah gagal.

  • 07 Mei – “Jupiter’s Legacy” (Netflix)

Ultimates pecinta serial bertema pahlawan super? Serial ini mungkin cocok untuk kamu.

“Jupiter’s Legacy” mengikuti kisah pahlawan super pertama di dunia yang menerima kekuatan mereka pada 1930-an. Di kala para pahlawan ini sudah menjadi tua, anak-anak mereka justru mengalami masalah karena hidup dibayang-bayang prestasi legendaris orang tuanya. Alhasil, mereka harus mengikuti sesuai apa yang pahlawan super harus lakukan. Padahal, mereka sebagai seorang individu memiliki keinginan dan cita-citanya sendiri.

Melalui “Jupiter’s Legacy”, Netflix mencoba untuk mengambil sisi lain dari kehidupan pahlawan super.

  • 13 Mei – “Castlevania Season 4” (Netflix)

Bagi kalian para penggemar animasi bergaya barat, “Castlevania” mungkin jadi tontonan yang pas untuk kamu.

“Castlevania” adalah sebuah serial fantasi yang mengambil latar belakang abad pertengahan yang kelam (dark medieval). Serial ini menceritakan Trevor yang merupakan anggota terakhir dari klan Belmont yang dipermalukan. Ia mencoba menyelamatkan Eropa Timur dari Vlad Dracula Tepes yang mencoba memusnahkan seluruh umat manusia dari muka bumi. Namun, Trevor tidak sendirian. Dia bersama rekan lainnya yang ditemui di perjalanan mencoba menemukan cara untuk menghentikan Dracula sang vampir dalam menjalankan misinya tersebut.

Serial ini sendiri akan menjadi yang terakhir dari waralaba “Castlevania”. Oleh sebab itu, akan sangat menarik buat kalian yang ingin maraton dari musim pertama.

  • 14  Mei – “Love Death + Robots Volume 2” (Netflix)

Pemenang Emmy untuk serial animasi antologi kembali dengan musim kedua sebagai rekomendasi serial baru bulan ini.

“Love Death + Robots Season 1” rilis di Netflix pada Maret 2019 dan menawarkan 18 kisah berbeda mulai dari 6 hingga 17 menit. Masing-masing episode menceritakan kisah unik dengan gaya animasi yang variatif. Serial ini diproduksi oleh sutradara Deadpool, Tim Miller, bekerja sama dengan David Fincher, dan dengan mudah menjadi salah satu serial TV paling aneh di Netflix.

Oleh sebab itu, tidak ada gunanya memprediksi plot serial antologi seperti ini karena episode mendatang benar-benar bisa pergi ke mana saja dan melakukan apa saja dalam ranah fantasi dan fiksi ilmiah.

  • 28 Mei – “Lucifer Season 5 Part 2” (Netflix)

Siapa yang udah tidak sabar nungguin aksi Lucifer dan Chloe? Sabar, tinggal sebentar lagi kamu dapat menyaksikan kelanjutan cerita mereka.

Lucifer (Ellis) harus berurusan dengan ayahnya – Tuhan (Haysbert) – turun ke bumi untuk menjalani kehidupan sebagai manusia. Akankah Lucifer naik takhta? Dan siapa yang harus dia hadapi untuk mencapainya?

Itulah rekomendasi serial baru yang akan rilis di Netflix dan Disney+ untuk Ultimates bulan ini. Jangan lupa catat tanggal rilisnya dan have fun!

Penulis: Jairel Danet Polii

Editor: Xena Olivia

Foto: Jairel Danet Polii (Netflix & Disney+)

Sumber: inverse.com