TREASURE Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama

TREASURE
Boy group asuhan YG Entertainment, TREASURE akan melakukan comeback pada Senin (11/01/21). (Foto: kpopping.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Angin segar datang dari boy group baru asal Korea Selatan, TREASURE. Para penggemar dikejutkan oleh kabar bahwa TREASURE akan segera melakukan comeback pada Januari mendatang.

YG Entertainment secara resmi mengumumkan pada Senin (28/12/20) bahwa grup pendatang baru tersebut akan melakukan comeback  dengan mengungkap poster konsep full album pertama mereka.  Album bertajuk “The First Step: Treasure Effect” ini akan dirilis pada Senin (11/01/21) mendatang.

TREASURE
Poster konsep album “The First Step: Treasure Effect” yang telah diumumkan oleh akun Twitter resmi YG Entertainment pada Senin (28/12/20). (Foto: twitter.com/ygent_official)

Konsep album “Treasure Effect” sebenarnya telah diungkap dalam video teaser konsep debut mereka. Sama seperti penemuan yang berkontribusi bagi perkembangan umat manusia, grup yang beranggotakan 12 orang dari Korea Selatan dan Jepang ini juga berkeinginan untuk mengguncang dunia.

Dikutip dari news.naver.com, konsep ini juga berkaitan dengan full album pertama TREASURE serta diibaratkan sebagai cahaya yang menerangi dunia dan dapat meningkatkan harapan para penggemar mereka.

 

 

Kembalinya grup ini dilakukan dengan promosi yang cepat dan terfokus. Sama-sama berada dalam naungan YG Entertainment, TREASURE melakukan aktivitas yang terkesan berbeda dengan senior mereka, seperti BIGBANG, iKON dan BLACKPINK. Sejak debut, grup ini mempersiapkan penampilan untuk lagu baru hampir satu bulan sekali sampai akhirnya merilis full album untuk pertama kalinya pada Januari mendatang.

Baca juga: IZ*ONE Resmi Comeback dengan “Panorama”

Pada November 2020, grup hasil program pencarian bakat YG Treasure Box ini telah merilis single album berjudul “The First Step: Chapter Three” yang menampilkan lagu utama MMM. Memulai debut pada Agustus 2020 dengan lagu utama BOY,  TREASURE juga telah mencatatkan prestasi dengan menjadi artis tercepat yang masuk ke dalam Chart Billboard’s Social 50 serta mendapat gelar “Best New Male Group” dan “Worldwide Fans’ Choice Top 10” dalam Mnet Asian Music Awards 2020.

 

 

Penulis: Carolyn Nathasa Dharmadhi
Editor: Maria Helen Oktavia
Foto: kpopping.com
Sumber: allkpop.com, soompi.com, news.naver.com, twitter.com