IZ*ONE Resmi Comeback dengan “Panorama”

Girl group IZ*ONE dalam MV "Panorama".
Girl group IZ*ONE dengan penampilan baru dalam video klip "Panorama". (Foto: soompi.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Girl group IZ*ONE resmi comeback dengan merilis video klip lagu Panorama pada Senin (07/12/20). Lagu tersebut adalah lagu utama dalam mini album keempat mereka, “One-reeler/Act IV” yang dirilis pada hari yang sama.

Album yang memiliki enam lagu di dalamnya tersebut dibagi dalam tiga versi yang berbeda. Terdiri dari “Scene 1: Color of Youth”, “Scene 2: Becoming One”, dan “Scene 3: Stay Bold”, tiap-tiap versi dilengkapi dengan sebuah tiket yang membuat IZ*ONE seolah mengajak penggemarnya untuk menonton film. Tak hanya komponen dalam album fisiknya yang bertemakan film, tetapi juga judul lagu di dalamnya memiliki tema serupa.

Setelah perilisan album, penggemar dapat melihat penampilan IZ*ONE dan merayakan comeback kali ini dalam showcase spesial bertajuk “One-reeler Premiere”. Tayang pada Senin (07/12/20) pukul 18.00 WIB, penggemar bisa menikmati showcase ini melalui saluran berbagi video TikTok, VLIVE, serta saluran Youtube resmi IZ*ONE dan Mnet. 

Pada showcase tersebut, para anggota saling berbagi tentang bagian mana yang ingin mereka coba secara pribadi dalam lagu Panorama. Anggota asal Jepang, Honda Hitomi, mengatakan bahwa ia ingin mencoba bagian akhiran yang dibawakan oleh Jang Won-young. Bagian tersebut juga diakui oleh anggota lainnya sebagai killing part, selain gerakan tangan pada bagian chorus yang menarik minat penggemar.

Baca juga: “Last Piece”, GOT7 Suguhkan Lagu Romantis untuk Comeback

Panorama adalah lagu bergenre pop house yang mengisahkan tentang bagaimana menghargai kenangan indah dalam hidup. Lagu ini diaransemen dengan beat yang ceria tetapi berkelas sehingga membangkitkan citra panorama yang indah. Liriknya yang menyentuh perasaan juga seolah menyoroti keinginan IZ*ONE untuk mengingat momen gemilang mereka layaknya sebuah adegan dalam film.

Sebelum perilisan album ini, IZ*ONE telah memberikan penampilan perdana dari lagu Panorama di panggung acara penghargaan Mnet Asia Music Awards 2020 yang diselenggarakan pada Minggu (06/12/20). IZ*ONE juga memenangkan penghargaan Favorite Female Group dalam acara tersebut.

Ultimates dapat menonton penampilan estetis para anggota IZ*ONE dalam video klip Panorama di bawah ini.

 

Penulis: Carolyn Nathasa Dharmadhi
Editor: Maria Helen Oktavia
Foto: soompi.com
Sumber: soompi.com, allkpop.com, youtube.com