Farmhouse Susu Lembang, Surganya Foto Instagrammable

Plang yang menyambut pengunjung Farmhouse Susu Lembang. (Foto: jabar.tribunnews.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Bagi Ultimates yang ingin berburu spot foto Instagramable, ada sebuah tempat wisata yang sangat menarik. Tempat wisata tersebut adalah Farmhouse Susu Lembang yang terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang dimuat oleh IDNTimes, Famhouse Susu Lembang buka sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Farmhouse Susu Lembang merupakan tempat wisata yang menyediakan berbagai macam aktivitas dengan arsitektur yang bergaya Eropa. Untuk melengkapi indahnya Farmhouse, disediakan pula banyak spot foto yang bisa kamu gunakan sebagai latar foto untuk diunggah di akun Instagram.

Biaya yang diperlukan untuk masuk ke Farmhouse Susu Lembang sebesar 25 ribu rupiah per orangnya. Namun, untuk mobil dan motor akan dikenakan biaya parkir. Dengan biaya parkir tersebut, Ultimates akan mendapatkan welcome drink, berupa susu murni dengan varian rasa vanila, cokelat, dan stroberi.

Perjalanan berburu stok foto estetik dapat dimulai dari memasuki jembatan cinta. Di sana, banyak gembok yang sengaja disangkutkan seperti yang ada di dalam drama Korea. Mitosnya, pasangan yang menulis nama di gembok yang tergantung di pagar dan kuncinya dibuang, cintanya akan abadi selamanya. Selesai mengunjungi jembatan cinta, pengunjung bisa menghampiri toko cinderamata yang tidak kalah artsy.

Lokasi berikutnya yang bisa dijadikan tempat mengambil foto antara lain tiruan kincir angin dan sumur yang bernuansa Belanda, serta rumah kurcaci yang diadaptasi dari film The Hobbit.

 

Kincir Angin yang menjadi salah satu spot foto di Farmhouse Susu Lembang. (ULTIMAGZ/Wiena Vedasari).

Bila bosan berfoto di berbagai tempat, Ultimates juga bisa bermain dengan hewan-hewan yang ada di sana. Hewan tersebut meliputi kelinci, sapi, biawak, kambing, dan hewan jinak lainnya. Pengunjung pun bisa berfoto bersama hewan tersebut.

Menariknya lagi, Farmhouse Susu Lembang menyediakan jasa peminjaman kostum ala bangsa Eropa. Namun, peminjaman kostum tersebut membutuhkan biaya tambahan.

Bagi Ultimates yang tertarik untuk mengunjungi Famhouse Susu Lembang, disarankan untuk datang saat weekday karena pada saat itu wilayah ini tidak terlalu ramai pengunjung.

 

Penulis: Ida Ayu Putu Wiena Vedasari

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: jabar.tribunnews.com

Sumber: idntimes.com