Iga Bakar Si Jangkung: Inovasi Iga Bakar “Hotplate”

Iga Bakar Si Jangkung yang berlokasi di Jl. Cipaganti No.75G, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. (Sumber foto: dolandolen)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Iga bakar umumnya disajikan di piring lengkap dengan tambahan nasi hangat dan sambal. Namun, Iga Bakar Si Jangkung yang berlokasi di Jl. Cipaganti No.75G, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat menghadirkan inovasi dengan penyajian di atas hotplate. 

Iga Bakar Si Jangkung diminati banyak orang karena menghidangkan daging lembut, empuk, beraroma rempah-rempah khas Indonesia, memiliki rasa bumbu manis yang meresap, dan porsi yang cukup banyak. Daging yang disajikan pun dapat tetap panas dalam jangka waktu yang lebih lama karena penggunaan hotplate sebagai wadah.

Selain iga bakar yang menjadi favorit pengunjung, warung makan ini juga memiliki menu andalan lain seperti sate kambing, sate ayam, tongseng kambing, tongseng sapi, kresengan kambing, kresengan sapi, gule ayam, gule kambing, nasi goreng ayam, nasi goreng sapi, dan nasi goreng kambing. Pilihan menu tersebut memiliki rentang harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp35.000, dan belum termasuk nasi.

Iga Bakar Si Jangkung buka setiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 23.00 WIB dan tidak pernah sepi pelanggan, baik warga Bandung sendiri maupun yang berasal dari luar kota kembang. 

Selain Iga Bakar si Jangkung di Cipaganti, terdapat beberapa Cabang Iga Bakar Si Jangkau lainnya di kota bandung seperti:

1. Iga Bakar Si Jangkung di Pasteur Food Market, Jl.Dr. Dunjunan No 139, Cipaganti, Pasteur, Sukajadi Kota Bandung.

2. Iga Bakar Si Jangkung di Paskal Hyper Square, Unit Paskal Food Market Blok B-43, Jl.Pasir Kaliki No 25 – 27, Kota Bandung.

3. Iga Bakar Si Jangkung, di Warung Lahap, Jalan Kejaksaan No 3, Kebon Kawung, Kota Bandung Jawa Barat.

 

Penulis: Theresia Bella Callista

Editor: Gilang Fajar Septian

Sumber: tempatwisatadibandung.info

Foto: dolandolen.com