Mengulik Mesin Penjual Kopi Otomatis Kolaborasi Cold Brew by Babinski dan BTS

Mesin penjual otomatis kolaborasi merek kopi Cold Brew by Babinski bersama Bangtan Sonyeondan (BTS) yang terletak di Doota Shopping Mall, Seoul, Korea Selatan. (ULTIMAGZ/Maria Helen Oktavia)
Share:

SEOUL, ULTIMAGZ.com-Setelah kolaborasi dengan grup Wanna One, Cold Brew by Babinski kembali menggaet grup K-pop sebagai wajah kemasannya. Dirilis pada 6 Agustus 2018, Cold Brew by Babinski hadir dengan lima jenis kopi dan berbagai jenis makanan dan minuman penutup. Tak hanya itu, tersedia mesin penjual kopi otomatis di beberapa titik di Seoul.

Mesin penjual otomatis bisa ditemukan di berbagai tempat strategis, seperti Hyundai Department Store dan Doota Shopping Mall. Jenis kopi yang tersedia yakni Americano, Gold Latte, Vanilla Latte, Stick (Cold Brew), dan Stick (Hot Brew). Sedangkan untuk makanan dan minuman penutup tersedia HARU Fruit, New York Cheese Cake, HARU Vegetable Juice, Helicobacter Project WILL. Pembeli bisa memilih masing-masing desain wajah ketujuh anggota BTS yang tercetak pada botol kemasan.

Salah satu jenis kopi yang tersedia dalam mesin penjual kopi otomatis kolaborasi Cold Brew by Babinski dan BTS yakni Vanilla Latte. (ULTIMAGZ/Maria Helen Oktavia)

Pembeli dapat membayar secara kontan dengan menggunakan pecahan 1.000, 5.000, dan 10.000 KRW. Jika tidak memiliki uang kontan di tempat, mesin menerima pembayaran menggunakan kartu berlambang Samsung Pay, LG Pay, T Money, Mastercard, Visa, dan JCB dengan tiga cara pembayaran yakni dengan memasukan, menempelkan, atau menggesek kartu. Pada mesin juga tertera cara penggunaan mesin penjual otomatis dalam empat bahasa; Bahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang.

Cold Brew by Babinski merupakan merek yang diciptakan oleh HY Fresh berkolaborasi dengan juara barista AS 2015 Charles Babinski. Dilansir dari koreaboo.com, ketenaran BTS dan ketujuh membernya di seluruh dunia atas bakat dan penampilannya merupakan alasan dibalik peluncuran kemasan khusus grup K-pop tersebut.

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Nabila Ulfa Jayanti

Foto: Maria Helen Oktavia

Sumber: Koreaboo.com