Advertorial: Kong Djie Coffee Scientia; Kafe Sejuta Rasa dengan Harga Belasan Ribu

Salah satu menu kopi di Kong Djie. (ULTIMAGZ/Caroline Saskia)
Share:

1 cangkir 1000 cakap

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penggalan peribahasa Melayu di atas nampaknya cocok untuk dilakukan di Kong Djie Coffee Scientia. Kafe nyaman di Ruko Darwin Gading Serpong ini menyediakan beragam varian kopi nikmat yang mampu meningkatkan mood bercakap hingga lupa waktu.

Kafe yang baru dibuka pada 21 Juli 2019 ini tidak hanya menyediakan kopi. Kudapan lain mulai dari makanan berat hingga camilan pun tersedia di sana dengan harga yang tergolong murah. Sesuai dengan ciri khas yang menjadi dasar kafe ini yaitu Belitung, menu favorit dari Kong Djie Coffee Scientia adalah Kopi O dan Mie Belitung.

Kong Djie Coffee membuat kopi dengan cara tradisional alih-alih menggunakan mesin yang canggih. Hal yang sama pun diterapkan untuk Kopi O, kopi pahit yang didatangkan langsung dari Belitung. Keautentikan cita rasa Kopi O datang dari cara pembuatannya. Kopi tersebut dibuat dengan alat berbahan aluminium yang terlihat mirip dengan kendi.

Selain Kopi O dan Mie Belitung, Kong Djie Coffee Scientia juga memiliki pilihan makanan lain yang tidak kalah menarik. Pengunjung yang ingin minuman segar bisa memesan jeruk kunci. Segelas es jeruk kunci di siang hari yang menyengat akan memberikan sensasi melegakan di tenggorokan dan menyegarkan di seluruh tubuh.

Segelas es jeruk segar siap menemani pengunjung di siang yang terik. (ULTIMAGZ/Caroline Saskia)

Aneka masakan goreng seperti kwetiau goreng, nasi goreng, bihun serta mie goreng pun memiliki kenikmatan yang dapat menggoyangkan lidah. Dilengkapi dengan irisan baso, udang, serta sayuran, makanan-makanan ini selain mampu memuaskan lidah namun juga memuaskan perut.

Pengunjung tidak perlu khawatir terhadap makanan penutup. Singkong goreng khas Belitung serta roti bakar akan hadir untuk melengkapi cita rasa dari menu utama.

Kong Djie Coffee Scientia bisa dikatakan sebagai kafe yang ‘mahasiswa banget’. Hal ini dapat dilihat dari harga makanan yang berkisar di belasan hingga dua puluh ribu rupiah saja. Dengan harga yang relatif murah dan porsi yang memuaskan, tentu mahasiswa akan cocok datang ke kafe ini.

Bukan hanya itu, setiap pembelian di Kong Djie Coffee Scientia akan mendapat diskon 15% jika menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Promo ini berlaku setiap hari tanpa minimal transaksi.

Kwetiau dengan udang dan potongan sayuran yang menggugah selera. (ULTIMAGZ/Caroline Saskia)

Untuk pembayaran Kong Djie Coffee Scientia juga menghadirkan pembayaran digital dengan OVO maupun GoPay.

Kafe yang buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam ini sangat patut untuk dicoba. Selain lezatnya makanan yang murah, kafe ini juga menyediakan WiFi untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Kong Djie Coffee Scientia

Ruko Darwin Barat, No. 30
Jl. Scientia Boulevard Barat, Gading Serpong

Senin – Minggu : 07.00 – 21.00 WIB

021-55689938

 

Penulis : Andi Annisa Ivana Putri

Editor: Hilel Hodawya

Foto: Caroline Saskia

Video: Ezra Pradipta