Insidious: The Last Key Rilis Trailer Perdana, Tayang Januari 2018

(sumber foto: comingsoon.net)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Film Layar lebar bergenre horor, Insidious, kembali merilis trailer terbaru untuk film keempat, dengan judul The Last Key. Trailer pertama Insidious: The Last Key dirilis oleh Universal Pictures pada Selasa (05/09/17), melalui website youtube.com. Film horor yang diproduseri oleh James Wan ini rencananya akan rilis pada 5 Januari 2018.

Film Insidious: The Last Key ini bercerita tentang Elise Rainer yang diperankan oleh Lin Shaye, mendapat panggilan dari sebuah keluarga yang tinggal di New Mexico. Kepala keluarga yang diperankan oleh Kirk Acevedo meminta Elise untuk melihat kenapa banyak hal-hal misterius dan mistik mengganggu kehidupan keluarganya. Pada trailer Insidious yang dirilis oleh Sony Pictures Entertaiment, versi trailer Internasional, lebih memperlihatkan tentang cerita keluarga tersebut.

Ketika Elise datang ke New Mexico, ternyata rumah keluarga tersebut adalah rumah tempat Elise bertumbuh dulu. Dalam trailer, diperlihatkan Elise dengan wujud seorang remaja, yang diperankan oleh Hana Hayes. Elise kembali teringat oleh hal-hal yang sangat ia takuti dan selalu menghantuinya ketika kembali ke rumah tersebut.

Mahkluk seram yang muncul dalam trailer tersebut terlihat berbeda dengan mahluk-mahluk pada Insidious sebelumnya. Ujung-ujung jari mahluk tersebut berbentuk kepala kunci-kunci dengan wujud yang berbeda. Salah satu kemampuan kunci tersebut adalah mematikan suara korban yang sedang berteriak. Fungsi kunci-kunci lainnya masih belum diketahui.

Film Insidious: The Last Key ini kemungkinan akan mengungkap masa lalu Elise Rainer saat masih remaja dan hal-hal yang menghantuinya sampai saat ini. Tonton trailer Insidious: The Last Key dibawah ini dan tunggu filmnya yang akan tayang tahun depan di layar lebar.

 

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Hilel Hodawya

Sumber: nerdist.com, empireonline.com, youtube.com