Kolaborasi BTS dengan The Chainsmoker dalam Album Terbaru

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Boyband asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) berkolaborasi dengan duo DJ dan produser asal Amerika The Chainsmokers. Kolaborasi tersebut menghasilkan lagu berjudul Best of Me.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh BigHit Entertainment, agensi yang menaungi boyband beranggotakan tujuh orang tersebut. Pengumuman dilakukan melalui akun Twitter resmi mereka pada Minggu (10/09/17).

Best of Me dikomposisi oleh tiga anggota BTS yaitu Rap Monster, Suga, dan J-Hope serta Andrew Taggart dari The Chainsmokers. Lagu ini nantinya akan menjadi salah satu track list dalam mini album BTS berikutnya yang bertajuk Love Yourself: Her.

Seperti karya-karya The Chainsmokers yang lain, lagu ini diprediksi akan menjadi lagu dengan aliran EDM. Di sisi lain, lirik serta komposisi beraliran dance khas BTS juga membuat lagu tersebut semakin diantisipasi oleh para penggemar.

BTS dan The Chainsmokers bertemu pertama kali pada ajang Billboard Music Awards pada Mei 2017 lalu di Las Vegas. Dalam ajang tersebut, BTS berhasil meraih penghargaan untuk Top Social Artist. Sementara itu, The Chainsmokers mendapatkan penghargaan untuk Top Hot 100 Song, Top Collaboration bersama Halsey dalam lagu Closer, dan Top Dance/Electronic Artist.

Kedua musisi tersebut lalu mengunggah foto bersama pada akun Twitter masing-masing. Foto tersebut diambil ketika The Chainsmokers mengundang BTS ke tempat latihan mereka untuk penampilan di acara musik.

Sementara itu, Love Yourself: Her dijadwalkan akan rilis pada 18 September 2017 mendatang.

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Hilel Hodawya

Foto: allkpop.com

Sumber: cnnindonesia.com, kompas.com, thejakartapost.com