Selena Gomez Rilis Rare Beauty Musim Panas 2020

Selena Gomez menghadirkan Rare Beauty yang akan diluncurkan pada musim panas 2020. (Foto: Republika.co.id)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.comSelena Gomez telah melebarkan sayap ke bisnis kecantikan. Pelantun lagu Lose You To Love Me ini menghadirkan merek kosmetik yang bernama Rare Beauty. Merek tersebut sama seperti album Selena yang berjudul “Rare”.

“Saya sudah mengerjakan proyek spesial ini sejak dua tahun lalu dan bisa dengan resmi mengatakan Rare Beauty akan diluncurkan di Sephora musim panas ini,” tulis Gomez dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya pada Rabu (05/02/20). Selena juga memaparkan bahwa ia telah mempersiapkan ini bersama timnya selama dua tahun lamanya. 

Pemilihan nama Rare Beauty diyakini Selena Gomez dengan artian bahwa setiap orang adalah pribadi yang unik dan langka. Namun, saat ini banyak orang yang terjebak dengan ekspektasi yang tidak realistis yang membuat mereka tidak mampu meraihnya. Serena berharap melalui Rare Beauty semua orang mampu mengekspresikan dan menemukan kecantikan dalam ketidaksempurnaan.

Dalam video unggahan di Instagram, Selena mengajak setiap orang untuk mendapatkan kecantikan yang langka dan merangkul orang dengan keunikan masing- masing individu sehingga bisa lebih percaya diri dari perbedaan yang dimiliki. 

“Kamu tidak ditentukan dari foto, like atau komentar. Rare Beauty bukan tentang orang lain melihatmu, ini tentang bagaimana kamu melihat dirimu sendiri,” ucapnya. 

Rare Beauty akan menghadirkan berbagai produk seperti parfum, shaving cream, kosmetik, perawatan tubuh, hingga minyak esensial. Produk ini akan keluar di musim panas 2020. Tidak hanya menjualnya, Selena juga ingin memakai dalam kegiatan sehari – hari. 

Meski baru saja merilis Rare Beauty, sebetulnya Selena sudah tidak asing lagi di dunia bisnis kecantikan. Mengingat pada 2011 silam, ia pernah meluncurkan produk parfum Selena Gomez Eau de Parfum dengan aroma wewangian buah seperti raspberry yang dikombinasikan bersama aroma wangi freesia dan vanila.

Penulis: Geiska Vatikan Isdy

Editor: Xena Olivia

Foto: republika.co.id

Sumber: fimela.com , lifestyle.okezone.com , cnnindonesia.com, suara.com , republika.co.id