Tontonan Pilihan di Bulan November 2018

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tidak terasa tahun 2018 sebentar lagi akan berakhir. Menjelang akhir tahun, akan ada banyak tontonan film populer dari kancah internasional, mulai dari film keluarga sampai film bertema action dan fantasi. Berikut rangkuman dari film-film pilihan yang akan rilis di bulan November ini.

The Nutcracker and the Four Realms

Film hasil produksi Disney ini sudah mengudara di bioskop Indonesia sejak Jumat (02/11/18) lalu. Dengan mengusung tema fantasi, sutradara Lasse Hallstrom dan Joe Johnston menceritakan tentang petualangan Clara (McKenzie Foy) di dunia dongeng. 

Pada malam natal, Clara diberikan hadiah oleh almarhum ibunya. Hadiah tersebut terkunci dan Clara harus menemukan kunci yang tepat untuk membukanya. Akhirnya, ia pun terjun ke dunia paralel yang misterius. Di sana, Clara bertemu dengan Philip (Jayden Fowora Knight), seorang prajurit yang dengan setia menemani Clara untuk melakukan pencarian dan menyelamatkan tiga dunia dongeng lainnya.

The Grinch

Satu minggu setelah perilisan film The Nutcracker and the Four Realms, film The Grinch juga mulai tayang di bioskop Indonesia sejak Jumat (09/11/18) kemarin.

Kisah film ini diangkat dari buku laris karya Dr. Seuss dan disutradarai oleh Yarrow Cheney serta Scott Mosier. Film ini mengisahkan tentang Grinch (Benedict Cumberbatch), makhluk berwarna hijau yang tinggal bersama anjingnya Max di Gunung Crumpet. Grinch tidak menyukai perayaan natal dan ia memiliki rencana brilian, yaitu menyamar menjadi Santa Claus dan merusak keceriaan hari libur pada penduduk Whoville.

Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald

Bagi pencinta serial Harry Potter, film ini pasti menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu. Film yang diangkat dari buku karya J.K. Rowling ini mengisahkan tentang Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang ditugaskan kembali oleh Albus Dumbledore (Jude Law) untuk mengahadapi penyihir jahat Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil melarikan diri setelah tertangkap. Nantinya, film ini dijadwalkan tayang pada Jumat (16/11/18).

Ralph Breaks the Internet

Mengisahkan tentang petualangan Ralph (John C. Reilly) dan Venellope (Sarah Silverman) yang menelusuri internet hingga terjebak dalam sebuah permainan. Ikuti petualangan seru dan jahil mereka dalam dunia internet ini. Film ini dijadwalkan tayang pada Rabu (21/11/18).

Robin Hood

Film bergenre action-adventure yang disutradarai oleh Otto Bathurst ini dijadwalkan tayang sama seperti Ralph Breaks the Internet, yaitu pada Rabu (21/11/18). Film ini menceritakan tentang Robin (Taron Egerton), seorang ahli pedang pemanah jitu, yang berjuang menumpas kasus korupsi pada zamannya

 

Itulah rekomendasi film yang bisa ditonton pada bulan November ini di bioskop Indonesia. Jangan lupa untuk selalu mencari informasi tentang jadwal rilis film-film tersebut, karena tanggal bisa berubah sewaktu-waktu. Selamat menyaksikan!

 

Penulis: Stella Noviana Sugondo

Editor: Hilel Hodawya

Sumber: idntimes.com, tribunnews.com, id.mybookshow.com

Foto: idntimes.com