Toy Story 4 Kenalkan Tokoh Baru Lewat Teaser Trailer

Salah satu bagian dalam cuplikan yang menunjukkan Woody, Buzz Lightyear, Jessie, dan karakter baru bernama Forky. (Sumber: Twitter @DisneyPixar)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah delapan tahun, Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawan akan kembali menyapa para penggemarnya melalui Toy Story 4. Pasalnya, film keempat dari serial film Disney dan Pixar Animation Studios ini telah merilis teaser trailer pada Senin (12/11/18) di kanal resmi Youtube Disney dan Pixar.

Cuplikan berdurasi 1 menit 26 menit tersebut diawali dengan latar belakang yang menyerupai langit berwarna biru nan cerah dan dilengkapi dengan awan. Tak lama kemudian, karakter utama dalam film ini yaitu Woody muncul sambil melayang dengan ekspresi bahagianya, diikuti oleh Buzz Lightyear (Tim Allen), Jessie (Joan Cusack), Mr. Potato Head (Don Rickles), Mrs. Potato Head (Estelle Harris), Rex (Wallace Shawn), Hamm (John Ratzenberger), Alien (Jeff Pidgeon), dan Slinky Dog (Blake Clark).

Diiringi oleh alunan lagu Both Sides Now karya Joni Mitchell yang dinyanyikan kembali oleh Judy Collins, mereka berpegangan tangan sambil membuat lingkaran. Cuplikan ini juga memperkenalkan tokoh mainan baru yang dijuluki sebagai Forky pada akhir lingkaran.

“Tempatku bukan di sini!” teriaknya, sebelum pada akhirnya melepas pegangannya dari lingkaran dan menyebabkan mainan lain saling bertubrukan.

“Seseorang tangkap dia sebelum keluar!” seru Woody ketika Forky hendak keluar dari tempat.

Disutradarai oleh Josh Cooley, film ini akan mengisahkan tentang bagaimana Forky dapat menjadi tambahan mainan baru bagi Bonnie, pemilik dari beberapa mainan saat ini setelah Andy memberikannya pada Toy Story 3 silam. Di sisi lain, petualangan Woody dan kawan-kawannya demi mengurangi rasa keraguan Forky maupun meningkatkan kesadaran Woody sendiri juga akan menjadi sorotan utama dalam film ini.

Toy Story 4 akan hadir di layar lebar pada 21 Juni 2019 mendatang. Sebelumnya, film ini dikabarkan akan rilis pada tahun ini. Namun karena adanya perubahan pada naskah, maka peluncurannya harus diundur menjadi bagian dari perilisan musim panas.

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Twitter @DisneyPixar

Sumber: bbc.com, cnnindonesia.com, idntimes.com, kompas.com