TWICE Siap Luncurkan Album Spesial pada Desember Mendatang

Perwakilan JYP Entertaiment mengabarkan TWICE akan meluncurkan album spesial pada penggemar pada Desember 2018. (Foto: Soompi.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com– Girlband asal Korea Selatan TWICE dikabarkan akan segera meluncurkan album spesial untuk penggemar pada Desember 2018. Kabar ini bersumber langsung dari JYP Entertaiment pada Senin (26/11/18).

“TWICE akan meluncurkan album baru di bulan Desember. Kami akan menginformasikan lebih terkait album dalam waktu dekat. Album yang akan datang merupakan hadiah yang sudah disiapkan oleh TWICE untuk penggemar dalam rangka holiday season. Dan karena ini adalah album spesial, maka tidak akan ada promosi khusus (di berbagai program musik mingguan) untuk album ini,” ujar perwakilan agensi dikutip dari Soompi.com.

Respon terkait kabar peluncuran album ini pun beragam. Beberapa fans keberatan karena merasa TWICE terlalu diforsir dan tidak diberi cukup istirahat oleh agensi. Banyak dari mereka yang protes pada JYP Entertainment, meminta agar agensi memberikan waktu istirahat untuk TWICE yang begitu sibuk di tahun 2018 ini.

Namun beberapa fans lainnya senang dan membela agensi dengan mengatakan album ini spesial sehingga tidak akan seberat peluncuran album lainnya yang membutuhkan promosi di berbagai tempat. Artinya, Twice akan mendapatkan waktu beristirahat meski tidak banyak.

Saat ini,  TWICE masih disibukkan dengan promosi mini album keenam mereka yang berjudul  “Yes or Yes.” Title track yang berjudul sama ini dirilis pada Senin (5/11/18) lalu. Lagu “Yes or Yes” telah meraih kemenangan keempat pada acara Show Champion pada Rabu (21/11/18) mengalahkan pesaing lainnya yaitu “Beautiful Pain” dari BTOB, “La Vie en Rose” dari IZ*ONE, “Tempo” dari EXO dan “SOLO” dari Jennie.

Layaknya artis K-POP lainnya, TWICE akan berpartisipasi dalam acara akhir tahun. Salah satu yang sudah dikonfirmasi adalah penampilan pada acara akhir tahun bergengsi di Jepang yakni “Kohaku Uta Gassen”. TWICE menjadi artis K-POP pertama yang tampil di acara ini selama dua tahun berturut-turut.

Reporter : Andi Annisa Ivana Putri

Editor : Nabila Ulfa Jayanti

Sumber : Soompi.com, Antaranews.com

Foto : Soompi.com