Umumkan Album Baru, Dua Lipa dan BLACKPINK Resmi Kolaborasi

Dua Lipa bersama Jennie dan Lisa BLACKPINK saat berada di belakang panggung konser Lipa di Seoul, Korea Selatan pada Mei 2018 lalu. (Sumber foto: Twitter @DUALIPA)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan BLACKPINK dalam lagu Kiss and Make Up. Kabar ini pertama kali diumumkan Lipa pada Selasa (04/09/18) lalu lewat akun Twitter resminya.

“Sangat bersemangat untuk merilis edisi super deluxe dari album saya pada tanggal 19 Oktober dengan tiga lagu baru!!” ujarnya melalui akun @DUALIPA. “Anggaplah ini sebagai hadiah kecil untuk melengkapi album ini! Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya.”

Kiss and Make Up merupakan salah satu lagu baru yang akan masuk dalam edisi terbaru dari album self-titled Lipa, yaitu ‘Dua Lipa’. Lagu ini juga menandakan kolaborasi internasional perdana antara dua musisi papan atas tersebut.

Sebelumnya, rumor terkait kolaborasi ini mulai bermunculan ketika pelantun New Rules itu mengunggah foto dirinya bersama Jennie dan Lisa, di akun Instagram resminya, @dualipa, dan Twitternya. Saat itu, tepatnya pada Mei 2017 lalu, dua anggota BLACKPINK tersebut memang ikut menyaksikan langsung konser Lipa di Seoul, Korea Selatan.

Kolaborasi Lipa dengan group yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu seolah menemui titik terang ketika ia mulai ‘menjatuhkan’ petunjuk terkait beberapa lagu barunya.

Dua Lipa sendiri telah diekspektasi untuk merilis ulang ‘Dua Lipa’ dengan mengeluarkan edisi terbaru dari album debutnya yang rilis pada Juni 2017 silam itu.

Dinamakan ‘Dua Lipa: Complete Edition’, album ini akan mencakup 25 lagu, termasuk tiga lagu baru, empat lagu kolaborasi antara dirinya dengan musisi lain, serta versi live dari salah satu lagu populernya yang bertajuk New Rules.

 

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Twitter @dualipa

Sumber: cnnindonesia.com, kompas.com, thejakartapost.com