Kevin Durant Tinggalkan Permainan dengan Miami Heat Akibat Cedera

Kevin Durant Tinggalkan Permainan dengan Miami Heat Akibat Cedera
Kevin Durant bersama sang pelatih Steve Nash pada pertandingan melawan Miami Heat, Minggu (19/04/2021). (Foto: cbssport.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Power forward Brooklyn Nets Kevin Durant menderita luka memar di paha kiri saat melawan Miami Heat. Durant harus absen selama sisa pertandingan pada Minggu (12/04/21) waktu setempat.

Pertandingan baru berlangsung 2 menit 53 detik ketika kaki kirinya bertabrakan dengan kaki Trevor Ariza saat hendak melakukan lay up. Meskipun Ariza diberikan pelanggaran menembak (shooting foul) dan Nets mendapatkan kesempatan free throw, Durant tampak sedikit terguncang karena gagal mencetak dua poin free throw tersebut.

Durant terus melanjutkan permainannya dan mendapatkan poin, tetapi dia terus memegangi pahanya beberapa kali. Puncaknya, setelah mencetak delapan poin pertama, Durant harus meninggalkan pertandingan setelah hanya menghabiskan waktu 4 menit 03 detik di lapangan. Pada akhirnya, Nets harus menerima kekalahan 117-119 dari Miami Heat.

“Dia sakit, tapi kami tidak tahu seberapa parah,” ungkap pelatih Nets Steve Nash setelah pertandingan, dilansir dari newsday.com. “Kita akan lihat (Senin) bagaimana dia bangun dan pergi dari sana, tapi saat ini, belum ada yang diputuskan. Saya membayangkan mereka akan memeriksanya di pagi hari dan melihat apakah pemindaian (MRI) diperlukan.”

Nash juga menambahkan bahwa Durant diharapkan dapat tetap bersama Nets dalam perjalanan mereka. 

Belum diketahui seberapa parah cederanya, tetapi jika Durant harus melewatkan lebih banyak waktu, itu akan menjadi pukulan besar bagi Nets, yang belum menunjukkan full chemistry antara ketiga bintangnya, yakni Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving.

Baca juga: Tanpa Giannis, Milwaukee Bucks Taklukan Sacramento Kings 129-128

Durant kembali ke lineup Nets pada 07 April setelah absen dalam 23 pertandingan karena cedera hamstring. Ia bermain dalam empat dari lima pertandingan Brooklyn sebelumnya dan rata-rata mencetak 23,8 poin, 6,3 assist, dan 5,3 rebound selama rentang waktu itu, dilansir dari news.abn-cbn.com.

Selanjutnya, Brooklyn Nets akan melawan New Orleans Pelicans pada Selasa (20/04/21).

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Xena Olivia

Foto: cbssport.com

Sumber: espn.com, news.abn-cbn.com, newsday.com, cbssport.com