GOT7 Hadirkan Bagian Akhir Trilogi dengan Flight Log: Arrival

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – GOT7 kembali menyapa IGOT7, sebutan bagi penggemar mereka, dengan mini album berjudul Flight Log: Arrival. Album yang baru rilis pada 13 Maret ini adalah bagian dari album trilogi Flight Log mereka yang sebelumnya hadir dengan judul Flight Log: Departure dan Flight Log: Turbulence.

Album ini berisi delapan lagu, tujuh di antaranya ditulis oleh masing-masing anggota boygroup yang terdiri dari JB, Jinyoung, Mark, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom ini. Berbeda dari album Flight Log: Turbulence yang berisikan lagu-lagu bertempo cepat dan juga lambat sekaligus mellow, semua lagu dalam album ini bertempo cepat dengan sentuhan nada Electronic Dance Music (EDM).

Never Ever yang diproduseri oleh J.Y.Park, CEO JYP Entertainment, agensi di mana GOT7 bernaung, dipilih sebagai single dari mini album ini. Walaupun sedikit lebih lambat daripada single Hard Carry dari album sebelumnya, lagu ini cocok dinikmati bila ingin membangkitkan semangat.

Lagu lain yang harus didengarkan adalah Shopping Mall yang ditulis oleh JB, Jackson, Bambam, dan Mark; dan Paradise yang disusun oleh Jinyoung. Kedua lagu di atas memiliki beat yang seru dan bagian chorus yang easy-listening sehingga mudah dihafal. Lagu Q yang ditulis oleh JB ditempatkan pada urutan keenam album ini, mengajak pendengar untuk istirahat sejenak karena tempo yang ditawarkan oleh lagu ini sedikit melambat dibandingkan lagu-lagu di atas. Walaupun hadir dengan tempo yang sedikit lambat, lagu ini tidak akan membuat pendengar mengantuk karena disuguhkan dengan warna yang ceria.

Bila ingin mendengarkan musik yang playful dan tidak biasa, Go Higher dan Out sangat cocok untuk didengarkan Kedua lagu tersebut dijamin bisa membuat pendengar ikut berjoget karena irama musik EDM yang sangat kental dalam keduanya.

Penulis: Josephine Valencia

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Sumber: wikipedia.com

Foto: soompi.com