Kolaborasi Netflix-Box2Box Hasilkan Drama Audio

Drama Audio
Ilustrasi layanan podcast di Spotify. (ULTIMAGZ/Felisitasya Manukbua)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Menjelang ramadan tahun ini, dunia persiniaran di Indonesia kehadiran satu buah siniar baru. Ramadan Pak Budi merupakan drama audio terbaru yang hadir dalam bentuk siniar.

“COMING SOON, For the first time ever, @netflixid & @box2boxid proudly present DRAMA AUDIO RAMADAN PAK BUDI,” tulis akun resmi Box2Box Indonesia di laman Instagram.

Projek ini merupakan projek yang pertama dari Netflix Indonesia. Netflix menggandeng perusahaan siniar terbesar di Indonesia, Box2Box untuk bekerja sama dalam menggarap proyek ini. Drama ini sendiri dibintangi oleh Pritt Timothy, Ucita Pohan, dan Salmaa Chetiza. Pritt Timothy berperan sebagai tokoh utama dalam drama ini, yakni Pak Budi. Dinda sendiri diperankan oleh Ucita Pohan, dan Salmaa Chetiza menjadi Laras. Selain mereka bertiga, Teza Sumendra juga mengambil bagian dalam drama audio ini. Dalam drama ini, Teza berperan sebagai narator cerita. Produksi musik dalam drama audio ini sendiri ditangani oleh Mondo Gascaro.

View this post on Instagram

🚨 COMING SOON 🚨 For the first time ever, @netflixid & @box2boxid proudly present DRAMA AUDIO RAMADAN PAK BUDI. . Alkisah, seorang pensiunan, Pak Budi yang berduka ditinggal istrinya, ingin dekat kembali dengan dua putrinya yang sibuk dengan dunianya masing-masing. Sejak istrinya meninggal, Pak Budi menyadari bahwa ia tak seperti istrinya yang piawai merekatkan keluarga. . Bisakah Pak Budi menyatukan kembali hubungan keluarganya yang selama ini renggang? Dengarkan saja RAMADAN PAK BUDI mulai Selasa, 21 April 2020! . Drama audio perdana dari Netflix Indonesia ini didukung oleh jajaran aktor dan figur ternama, dari @pritttimothy_ (Pak Budi), @uchiet (Dinda), @salmaache (Laras), hingga narator yang tak kalah dengan Morgan Freeman, yaitu @tezasumendra . Produksi musiknya ditangani dengan apik oleh @mondogascaro. . Siapkan earphone Anda, karena suara dan karya mereka siap menemani hari-hari selama bulan Puasa.

A post shared by Box2Box Indonesia (@box2boxid) on

Drama ini sendiri bercerita tentang kehidupan Pak Budi, seorang pensiunan yang sedang berduka karena ditinggal oleh istrinya. Kematian istrinya membuat Pak Budi sadar bahwa dia tidak piawai dalam merekatkan keluarganya. Dia pun berusaha untuk mendekati kedua putrinya, Dinda dan Laras yang tengah sibuk dengan dunia mereka masing-masing. Bisakah Pak Budi menyatukan kembali hubungan keluarga selama ini yang dirasa renggang? Semua akan terjawab dalam siniar Ramadan Pak Budi milik Netflix Indonesia dengan Box2Box ID.

Siniar ini dapat diakses mulai Selasa (21/04/20) ini melalui aplikasi Spotify dan Apple Music. Siniar Ramadan Pak Budi akan tayang setiap Selasa selama bulan puasa berjalan. Siniar ini layak untuk didengar Ultimates ketika sedang melakukan aktivitas di rumah masing-masing maupun ketika sedang ada waktu luang. Selamat mendengar!

 

Penulis: Frengky Tanto Wijaya

Editor: Xena Olivia

Foto: Felisitasya Manukbua

Sumber: instagram.com/box2boxid