The Playful Comm-Arts: Kekuatan Spesial yang Merugikan

Share:

THAILAND, ULTIMAGZ.com – Industri film Thailand selalu mengeluarkan cerita dengan ide-ide yang unik dan di luar akal, seperti seri The Playful Comm-Arts di mana peran utama wanitanya tidak boleh menyentuh pria yang disukainya.

Sung (Fon Sananthacat) adalah mahasiswi jurusan seni musik dan tari yang jatuh cinta pada Kirun (Whitewo Nawat), mahasiswa jurusan film. Suatu hari, ketika Sung hendak pergi ke kampus, ia ditabrak oleh sebuah becak dan meninggal. Sung mengeluh pada dewa kematian karena penyebab kematiannya sangat tidak masuk akal karena menurut hasil riset yang ia ketahui, kesempatan seseorang meninggal karena tertabrak becak hanya sebesar 0.001%.

Sung akhirnya dibebaskan oleh dewa kematian dan diberi kesempatan untuk hidup kembali. Sebelum kembali ke dunia nyata, Sung mendapat kekuatan spesial dari dewa kematian. Ternyata, kekuatan spesialnya itu tidak membawa keuntungan apapun. Setiap kali Sung menyentuh Kirun, ia akan ‘dipindahkan’ ke tempat lainnya. Maka dari itu, jika Sung ingin terus bersama Kirun, mereka tidak boleh bersentuhan.

The Playful Comm-Arts merupakan bagian cerita ketujuh dari total 12 cerita yang terdapat dalam U-Prince the Series produksi GMM TV. Alur ceritanya memang di luar akal, namun itulah yang menjadikan seri ini menarik. Bagian ini hadir dengan cerita yang menyegarkan, juga membuat penonton tidak larut dalam keseriusan karena banyak adegan yang mengundang tawa. Terlebih, reaksi Sung ketika berhadapan dengan Kirun, gebetannya, dapat dimengerti oleh remaja perempuan kala mereka sedang jatuh cinta.

Kedua aktor dalam film ini pun sudah terkenal di Thailand; Fon sebelumnya sukses besar dalam tokohnya sebagai Dao di Hormones The Series dan White sebagai Phun di Love Sick the Series. Baik Hormones The Series maupun Love Sick sangat digemari dan mencapai popularitas luar biasa. Jika berminat, drama ini bisa ditonton dengan subtitle berbahasa Inggris di akun YouTube resmi GMM TV.

Penulis: Josephine Valencia

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: thaiseriesguide.blogspot.com