Ramalan, Cinta, dan Komedi dalam Lucky Romance

Share:

SERPONG,ULTIMAGZ.com – Apa yang terjadi bila seseorang yang amat percaya dengan ramalan dipertemukan dengan seseorang yang sangat tidak percaya dan membenci ramalan?

Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) sangat percaya dengan ramalan yang didapatkannya dari peramal yang ditemuinya, ketika Shim Bo Ra (Kim Ji Min) jatuh dalam koma setelah mengalami kecelakaan. Menurut si peramal, Shim Bo Nui harus tidur dengan lelaki yang memiliki shio harimau pada saat bulan purnama tiba agar adiknya bisa tersadar dari koma. Di lain tempat, hidup seorang Je Soo Ho (Ryu Joon Yeol), yang menjadi seorang miliuner berkat kejeniusannya dalam merintis sebuah perusahaan yang merilis game, Zeze Factory.

Bo Nui dan Soo Ho dipertemukan ketika perilisan game terbaru Zeze Factory, Genius II. Kala itu, Bo Nui yang bekerja serabutan dipanggil oleh temannya yang bekerja di Zeze Factory, Lee Dal Nim (Lee Cho Hee), untuk membantu Zeze ketika kedua programmer mereka melarikan diri.

Ketika Genius II diretas oleh perusahaan game asal Russia, Zeze Factory terpaksa harus meluncurkan permainan baru lagi. Permainan terbaru yang akan mereka ingin rilis adalah IF, yang merupakan ide Bo Nui. Agar mendapatkan izin untuk mengembangkan permainan IF tersebut, Soo Ho terpaksa harus mendengarkan permintaan dari atasan Bo Nui, Won Dae He (Kim Sang Ho) untuk memperkerjakan Bo Nui dalam Zeze Factory.

Hari demi hari harus Soo Ho lewati dengan melihat tingkah laku Bo Nui yang janggal, mulai dari mengisi mejanya dengan patung sampai menebarkan garam dan kacang merah ke mana pun ia pergi. Sampai suatu hari, Bo Nui mengetahui bahwa shio yang dimiliki Soo Ho adalah macan. Kemudian, Bo Nui mulai mencari cara agar atasannya yang dingin dan terkesan menjauhi wanita itu jatuh hati kepadanya.

Drama Lucky Romance yang ditayangkan oleh kanal MBC ini sangat menarik dari segi alur cerita. Penonton akan dibuat tertawa terbahak-bahak bukan hanya karena tingkah laku Bo Nui dan Soo Ho, tapi juga oleh tingkah laku teman Soo Ho, Han Ryang Ha (Jung Sang Hoon) dan juga yang lainnya. Kisah cinta Bo Nui dan Soo Ho juga akan dibumbui oleh kehadiran teman semasa kecil Bo Nui, Choi Gary (Lee Soo Hyuk) dan teman sekolah Soo Ho, Amy (Lee Chul Ah) yang ternyata ingin mendapatkan hati teman kecil mereka kembali.

Bila sedang memiliki waktu luang, menonton Lucky Romance bisa menjadi salah satu alternatif pengisi kebosananmu!

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Alif Gusti Mahardika
Foto: dokumentasi MBC