Lionsgate Akan Garap Prekuel The Hunger Games

Lionsgate Akan Garap Prekuel Film The Hunger Games
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Rumah produksi Lionsgate sedang memproduksi film prekuel The Hunger Games yang diadaptasi dari novel “The Ballad of Songbirds and Snakes” karya Suzanne Collins yang mengambil latar 64 tahun sebelum buku pertama. Kabarnya, novel tersebut direncanakan akan rilis pada 19 Mei mendatang. Sebelumnya, Collins menulis The Hunger Games (2008), ‘Catching Fire’ (2009) dan ‘Mockingjay’ (2010).

Dilansir dari kumparan.com Joe Drake, chairman Lionsgare Motion Picture Group mengatakan bahwa novel Collins yang bertajuk “Novel The Ballad of Songbirds and Snakes” memiliki kisah yang menarik, kompleks, dan menarik untuk diangkat menjadi sebuah film.

Cerita ini mengisahkan sebelum The Hunger Games dan berpusat pada karakter Coriolanus Snow yang masih berusia 18 tahun yang memiliki rupa tampan dan menawan. Meskipun keluarga Snow telah jatuh pada masa-masa sulit, ia melihat peluang untuk mengubah nasibnya ketika dia terpilih menjadi mentor untuk The 10th Hunger Games. Namun, kegembiraannya pupus ketika dia ditugaskan untuk membimbing gadis dari Distrik 12 yang miskin, alias Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Pada akhirnya, Snow menjadi penguasa otoriter Panem sekaligus penjahat utama dari seri Hunger Games. Snow dipilih menjadi mentor Hunger Games tahunan ke-10 untuk seorang gadis muda di Distrik 12 – rumah masa depan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence).

Pada prekuel film ini di sutradarai oleh Francis Lawrence, penulis skenario Michael Arndt dan produser Nina Jacobson. Ketiganya pernah terlibat dalam karya sekuel film The Hunger Games sebelumnya. Namun, hingga saat ini belum ada kabar siapa saja yang peran yang akan hadir dalam prekuel ini.

Lionsgate memulai debut pertama pada 2012 dari empat film blockbuster berdasarkan novel “The Hunger Games” yang dibintangi Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, dan Elizabeth Banks.

Penulis: Geiska Vatikan Isdy 

Editor: Xena Olivia

Foto: small-screen.co.uk

Sumber: tempo.co, kumparan.com, cnnindonesia.com, kompas.com