Kalahkan Wolf 2-0, Tim Futsal Putri Cheetah Raih Juara

Tim futsal putri Cheetah berdoa bersama di tengah lapangan usai memastikan menjadi juara dalam final Ulympic melawan Wolf di lapangan olahraga UMN, Serpong, Jumat (30/9).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tim futsal putri Ilmu Komunikasi (Cheetah) berhasil menjadi juara usai mengalahkan menajemen (Wolf) dengan skor 2-0, Jumat (30/9). Kerja sama menjadi kunci kemenangan Cheetah atas Wolf dan menambah perolehan poin Cheetah di Ulympic.

Sejak menit pertama, Wolf dan Cheetah saling menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim bermain sangat ketat, tak ayal, pelanggaran kerap terjadi di babak pertama. Hal itu membuat emosi kedua tim dan para pemain cadangan, khususnya tim Cheetah.

Di babak kedua, permainan Wolf mulai menurun. Hal itu dimanfaatkan Cheetah untuk menyerang. Alhasil, dengan menusuk dari sisi kanan pertahanan Wolf, Cecilia berhasil mencetak gol dan membawa Cheetah unggul 1-0. Tak lama kemudian, dari sisi  yang serupa, Cheetah menambah keunggulan lewat sepakan Gisela Marthalia. Hingga akhir pertandingan, Cheetah tetap unggul 2-0 dan menjadi pemenang di final tersebut.

“Ini berkat kerja sama tim yang pantang menyerah sampai akhirnya mencetak gol. Rasanya bangga bisa menjadi juara dan menambah poin untuk Cheetah di Ulyimpic,” kata Nadia, sang kapten.

Sementara itu, di final futsal putra, Cheetah A menang 5-0 atas Cheetah B. Cheetah A mendominasi dari awal hingga akhir pertandingan tanpa serangan yang berarti dari Cheetah B.

Penulis : Christoforus Ristianto

Fotografer : Aditya Bhagas