Adera Tutup Malam Puncak MAXIMA 2020 dengan “Lebih Indah”

Adera Tutup Malam Puncak MAXIMA 2020 dengan “Lebih Indah” (ULTIMAGZ)
Penampilan Adera dalam membawakan lagu "lebih indah" di acara Maxima UMN 2020 pada Sabtu (26/9/2020). (ULTIMAGZ/Frizki Alfian)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Adera menutup rangkaian acara Malam Puncak MAXIMA 2020 pada Sabtu (26/09/20) melalui siaran langsung saluran YouTube MAXIMA UMN. Disaksikan oleh lebih dari 11 ribu penonton, solois yang telah aktif sejak 2011 tersebut menghibur penonton dengan tembang-tembang populernya.

Tampil dengan iringan gitar dan keyboard, Adera memulai penampilannya dengan Menjadi Milikku, lagu kolaborasi Adera bersama penyanyi Kunto Aji dan Segara. Lagu selanjutnya, Bahagia Bersamamu, menyuratkan perasaan Adera saat menyanyikan lagu tersebut bagi MAXIMERS, panggilan bagi penonton acara ini.

“Bahagia bersamamu, seperti perasaan saya sekarang, bahagia bersama teman-teman semua. Buat MAXIMERS, mudah-mudahan kalian semua sehat-sehat dan bahagia terus,” pesan Adera. 

Selanjutnya, Adera berpesan tentang pentingnya tidak menunda-nunda untuk mengungkapkan perasaan lewat lagu Terlambat. Keraguan dalam hati harus segera diatasi bila tidak ingin mendapat penyesalan. 

“Kadang-kadang kita suka bingung kapan kita harus ngungkapin perasaan kita. Ada satu lagu yang kayaknya pas banget untuk mewakili perasaan teman-teman yang pengin mengungkapkan perasaannya, tapi ditunda-tunda terus. Saran saya, jangan nunda-nunda apa pun. Mudah-mudahan semua yang ada di sini enggak akan pernah terlambat,” ujar Adera, membuka penampilan lagu Terlambat

Penonton bisa menikmati penampilan secara online di acara Maxima UMN 2020 pada Sabtu (26/9/2020). (ULTIMAGZ/Frizki Alfian)

Lagu selanjutnya, Muara, menuai banyak antusias penonton di kolom live chat. Begitupun kala lagu Melewatkanmu dibawakan. Sampai pada akhir acara, antusiasme penonton memuncak menyambut lagu Lebih Indah yang hingga kini tetap digemari walau sudah sembilan tahun dibawakan dalam panggung-panggung Adera.

“Saya berterimakasih banget kepada teman-teman semua yang sudah ngasih energinya untuk dengerin dan menghayati lagu-lagu yang saya bawain. Harapan saya, semoga hari teman-teman semua menjadi lebih indah,” ujar Adera, menutup penampilannya untuk Malam Puncak MAXIMA 2020 dengan Lebih Indah

Malam puncak ini menjadi penutup rangkaian acara MAXIMA 2020 yang sudah berlangsung sejak Senin (24/08/20). Tahun ini, MAXIMA mengusung tema odyssey, di mana melalui tema ini, MAXIMA ingin menemani para mahasiswa dalam perjalanan panjang mengembangkan minat dan bakat selama masa studi di universitas.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: Frizki Alfian