Cadillac Hadirkan Timothée Chalamet dalam Iklan Terbaru

Timothée Chalamet Perankan Edward Scissorhands Jr. dalam Iklan Cadillac
Timothée Chalamet dalam iklan Cadillac. (Foto: youtube.com/cadillac)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Perusahaan otomotif Cadillac menghadirkan aktor Timothée Chalamet sebagai putra dari Edward Scissorhands dalam iklan produk terbaru mereka “All-Electric Cadillac LYRIQ”, Minggu (07/02/21).

Aktor yang pernah main dalam film “Call Me by Your Name” ini berperan sebagai Edgar Scissorhands, bersama dengan Winona Ryder sebagai sang ibu. Winona sendiri sebelumnya termasuk dalam jajaran asli cast film “Edward Scissorhands” sebagai lawan main dari Johnny Depp.

“‘Edward Scissorhands’ adalah film yang saya kagumi saat tumbuh dewasa, dan kesempatan untuk melangkah ke dunia itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Timothée kepada Vogue selepas mengambil peran unik ini.

Meskipun tidak mengikutsertakan Johnny, dalam iklan diceritakan Edgar berjuang menggunakan tangan “gunting”-nya dalam kehidupan sehari-hari. Ia harus menghadapi banyak kesengsaraan yang sama seperti yang dialami ayahnya. Mulai dari tidak bisa menangkap bola, sampai tidak diizinkan masuk ke dalam bus.

Namun, sang ibu melihat betapa bahagianya Edgar ketika memainkan game mengemudi VR tanpa melakukan kerusakan apa pun. Dengannya, dia memberikan anaknya Cadillac LYRIQ sebagai hadiah.

Baca juga: Emma Corrin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Harry Styles dalam “My Policeman”

Iklan tersebut menggunakan berbagai kemampuan Edgar untuk menggambarkan keuntungan dari fitur mengemudi hands-free LYRIQ, yang disebut Super Cruise.

Mengutip dari cbr.com, iklan untuk Cadillac serba listrik ini menunjukkan kemampuan mode mengemudi otomatis. Jadi, seseorang dengan tangan gunting, seperti yang diperankan Timothée Chalamet, tetap dapat dengan mudah mengendarai mobil.

Konsep yang mengadaptasi film 1990-an ini pun sudah disetujui oleh Tim Burton selaku produser film “Edward Scissorhands”.

“Jarang ketika sebuah karya yang Anda banggakan terus hidup dan berkembang seiring waktu, bahkan setelah 30 tahun,” ungkap Burton, melansir dari variety.com. “Saya senang melihat Edgar menghadapi dunia baru! Saya harap penggemar dan mereka yang diperkenalkan dengan ‘Edward Scissorhands’ untuk pertama kalinya menikmatinya.”

Iklan ini ditayangkan ketika acara Super Bowl LV berlangsung. Selain itu, juga sudah dipublikasikan pada akun YouTube resmi Cadillac.

Ultimates bisa menonton versi lengkapnya pada video di bawah ini.

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Maria Helen Oktavia

Foto: youtube.com/cadillac

Sumber: variety.com, cbr.com, esquire.com