EXO Tampil Beringas dalam Teaser “Obsession”

Enam personil EXO dalam teaser comeback "Obsession". (Foto: today.line.me)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Boy group asal Korea Selatan EXO akan melaksanakan comeback dengan album keenamnya bertajuk Obsession pada 27 November 2019 mendatang. Melalui teaser yang telah rilis, keenam anggota tampil beringas dengan riasan wajah dan aura menakutkan.

Dengan corak nuansa merah dan hitam yang kuat, konsep video teaser mengangkat bentrokan antara EXO dan X-EXO, sekelompok makhluk yang diposisikan sebagai buronan di bumi. Personil Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun tampak ganas menyandang senjata dengan riasan bold yang tak biasa, seperti mata palsu yang dikenakan Chanyeol.

Berdurasi 1 menit 12 detik, teaser tersebut menggabungkan konsep alam dan ruang angkasa yang dilengkapi dengan rentetan visual masing-masing anggota dari berbagai sudut pengambilan gambar. Teaser berakhir dengan Sehun yang tengah bersiap untuk memanah dan ditutup dengan kalimat  “Let the fight begin”.

Melalui akun media sosial resminya, EXO mengumumkan logo baru terlebih dahulu yang selalu menjadi tradisi kala memulai sebuah era comeback. Dengan latar belakang putih, terdapat dua bendera hitam dengan bentuk menyerupai logo resmi mereka.

Logo baru EXO menyambut “comeback”-nya pada 27 November 2019. (Foto: amazon.com)

Album Obsession merupakan comeback pertama grup naungan SM Entertainment tersebut pada tahun 2019 setelah 11 bulan berada dalam masa hiatus. Album ini berisi 10 lagu dengan genre beragam dan telah dapat dipesan melalui Amazon, Deep Discount, dan toko resmi SM Global Shop.

Dalam comeback ini, dua personil EXO yakni D.O. dan Xiumin dipastikan tidak ikut serta karena sedang menjalani wajib militer (wamil). Sementara itu, Zhang Yi Xing, atau lebih dikenal dengan Lay, kembali mangkir karena kesibukannya di Tiongkok. Personil EXO asal Tiongkok ini juga tidak ikut serta pada beberapa comeback sebelumnya.

Saat ini, EXO tengah berada dalam rangkaian tur konser solo bertajuk “EXO Planet #5: ExplOration”. Grup yang debut pada 2012 tersebut dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada 23 November 2019 mendatang.

Ultimates, kalian dapat menyaksikan teaser Obsession di bawah ini:

 

 

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Audrie Safira Maulana

Foto: Amazon, LINE Today

Video: youtube.com

Sumber: soompi.com, cnnindonesia.com, kompas.com, wowkeren.com