IZ*ONE Umumkan Comeback Desember 2020

Girl group IZ*ONE dalam pemotretan photobook Jepang pertama mereka "Twelve". (Foto: twitter.com/official_izone)
Share:

BANDUNG, ULTIMAGZ.com — Kabar gembira datang dari girl group asal Korea Selatan, IZ*ONE. Girl group beranggotakan 12 orang tersebut akan melakukan comeback dengan mini album keempat bertajuk “One-Reeler / Act IV” pada 7 Desember mendatang pukul 16.00 WIB. 

Melansir soompi.com, girl group besutan program pencarian bakat Produce 48 tersebut saat ini sudah dalam tahap akhir persiapan comeback-nya. Agensi IZ*ONE, Swing Entertainment, mengonfirmasi kabar tersebut. 

Comeback IZ*ONE telah dikonfirmasi pada 7 Desember 2020. Mereka sedang bekerja keras untuk comeback dengan citra yang baik,” ujar perwakilan agensi.

Baru-baru ini, konsep album grup tersebut telah diungkap melalui Twitter resmi IZ*ONE pada Senin (23/11/20) dengan terungkapnya foto para anggota yang bertema Color of Youth

iz*one comeback
Potret 12 anggota IZ*ONE untuk mini album keempat “One-Reeler / Act IV”. (Foto: koreastardaily.com)

IZ*ONE akan mengungkap lagu-lagu dalam album comeback mereka untuk pertama kalinya melalui panggungnya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember mendatang. Sementara itu, Swing Entertainment sudah membuka pre-order untuk penjualan mini album “One-Reeler / Act IV” sejak Senin (23/11/20) pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Album Baru BTS “BE”, Sarana Bagi Pesan Positif Hadapi Pandemi

Comeback terakhir IZ*ONE dengan mini album ketiga “Oneiric Diary” telah memecahkan rekor comeback sebelumnya dengan full-album “Bloom*IZ” untuk penjualan album tertinggi pada minggu pertama untuk girl group di industri musik Korea Selatan dengan jumlah 389.334 album.

Sebelumnya, IZ*ONE juga merilis full-album Jepang pertama mereka, “Twelve”, pada Oktober lalu dan menerima sertifikasi emas di Jepang pada Selasa (10/11/20). Album tersebut juga berhasil memecahkan rekor penjualan album K-Pop di Jepang dalam waktu satu hari.

 

Penulis: Carolyn Nathasa Dharmadhi
Editor: Maria Helen Oktavia
Foto: twitter.com/official_izone, koreastardaily.com
Sumber: soompi.com, allkpop.com, kpopchart.net, twitter.com