Jelang Perayaan Natal, Kodaline Rilis ‘This Must Be Christmas’

Jelang Perayaan Natal, Kodaline Rilis 'This Must Be Christmas' (ULTIMAGZ)
Artwork single This Must Be Christmas dan album One Day At A Time (Foto: Kodaline)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Kodaline tidak berhenti usai album ke-empat mereka “One Day At A Time” meraih 74 juta pendengar di berbagai layanan streaming. Band asal Irlandia ini merilis single perdana Natal mereka bertajuk This Must Be Christmas pada Jumat (20/11/20) lalu.

This Must Be Christmas dikemas dengan perpaduan estetika yang lembut dan menenangkan. Meski tidak bertempo cepat seperti lagu bernuansa Natal pada umumnya, lagu ini mengandung magis yang membuat pendengar langsung teringat perayaan besar ini.

“Saya kira lagu itu dipengaruhi oleh The Pogues ‘Fairytale Of New York’, semacam lagu anti Natal tentang menenggelamkan kesedihan anda di pub pada hari Natal. Kami harap anda menikmatinya,” ujar Kodaline melalui siaran pers resmi.

Single ini secara khusus menjadi titik baru bagi Kodaline, lantaran grup beranggotakan empat orang ini belum pernah membuat lagu bernuansa Natal.

“Kami selalu ingin menulis lagu Natal tetapi kami tidak pernah benar-benar melakukannya sampai sekarang. Kami sangat senang untuk berbagi This Must Be Christmas dengan anda.”

Bersamaan dengan perilisan This Must Be Christmas, Kodaline juga mengeluarkan deluxe dari album “One Day At A Time” secara fisik. Mereka berharap penggemarnya dapat merasakan secara nyata dari karya mereka melalui format fisik. 

Rencana lain yang telah disiapkan adalah penampilan karya mereka di album “In A Perfect World” melalui showcase live di Inggris dan Irlandia pada 2021. Tiket tersebut sudah mulai dijual melalui website resmi Kodaline.

Untuk Ultimates yang ingin mendengarkan lagu This Could Be Christmas, kamu bisa mengaksesnya melalui platform Spotify dengan mengetuk link berikut ini.

 

Penulis: Felisitasya Manukbua

Editor:  Andi Annisa Ivana Putri

Sumber: Siaran pers

Foto: Kodaline