Seventeen Rilis Teaser untuk Sambut Comeback

Boy group naungan Pledis Entertainment Seventeen akan segera comeback dengan album ketiga mereka, "An Ode".. (Foto: koreatimes.co.kr)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Boy group asal Korea Selatan Seventeen akan melaksanakan comeback dengan album ketiganya yang bertajuk An Ode pada 16 September mendatang. Menyambut hal tersebut, beberapa teaser akan segera rilis untuk meningkatkan antusiasme dan kegembiraan penggemar selama menunggu rilisnya album ini.

Pada Senin (02/09/19), Pledis Entertainment sebagai selaku agensi Seventeen telah mengunggah jadwal promosi album ketiga dari grup beranggotakan 13 orang tersebut. Teaser pertama berupa konsep foto seluruh anggota versi The Poet sudah dimulai sejak Selasa (03/09/19) kemarin dan akan dilanjutkan oleh dua teaser untuk video musiknya pada 11 dan 14 September mendatang.

Berikut jadwal promosi untuk album An Ode:

Jadwal promosi untuk album ketiga Seventeen An Ode. (Foto: Instagram.com)

Sebelumnya, tepatnya pada awal Agustus, Seventeen juga telah memberi petunjuk mengenai album barunya lewat teaser video “An Ode 1: Unchained Melody” dan “An Ode 2: Fear”.

Dalam rangka mempromosikan album barunya, grup yang meniti karir musik pada 2015 ini mengadakan tur keliling dunia yang sudah dimulai sejak Jumat (30/08/19) lalu di Seoul. Tur bertajuk “Ode to You” tersebut akan dilanjutkan di Jepang pada 8 Oktober hingga 9 November 2019 di beberapa kota, yaitu Osaka, Aichi, Yokohama, dan Makuhari.

Tak ketinggalan, Jakarta juga akan menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi Seventeen. Mereka akan menggelar konser pada 16 November 2019 mendatang di Istora Senayan. Kedatangan mereka ke Jakarta pun juga sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor Mecimapro melalui unggahan poster resmi tur “Ode to You” di akun resmi Instagram mereka, @mecimapro. Bagi Ultimates yang merupakan penggemar Seventeen, bersiaplah untuk menyambut kehadiran mereka.

Sementara itu, tur dilanjutkan di Bangkok pada 23 hingga 24 November 2019. Setelah jeda yang cukup panjang, mereka akan mengunjungi Manila pada 8 Februari 2020 dan Kuala Lumpur pada 22 Februari 2020.

 

Penulis: Maria Helen Oktavia

Editor: Audrie Safira Maulana

Foto: instagram.com, koreatimes.co.kr

Sumber: allkpop.com, koreatimes.co.kr, tirto.id