“Sticker” NCT 127 Tuai Respon Positif

nct127-sticker-presscon
Potret para anggota NCT 127 dalam konferensi pers perilisan album "Sticker" pada Jumat (17/09/2021). (Foto: hot.detik.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Salah satu unit boygroup besutan SM Entertainment, NCT 127 resmi merilis album bertajuk “Sticker” yang juga menjadi judul title track dari comeback kali ini. Lagu terbaru mereka ini baru saja rilis pada Jumat (17/09/21). Sejak tayang perdananya, video klip ini sudah mencapai 3,7 juta kali penayangan melalui kanal resmi Youtube SMTOWN.

Sebelumnya, boygroup beranggotakan sembilan orang ini telah mencetak rekor baru lewat pemesanan prarilis dari album tersebut. Hanya dalam waktu satu hari sejak perilisan perintah prarilis, album “Sticker” telah dipesan hingga lebih dari 1,3 juta keping.

Kini, NCT 127 kembali mencatat angka pemesanan yang fantastis hanya dalam waktu 15 hari setelah prarilis dibuka. Sampai saat ini, album tersebut berhasil dipesan sebanyak 2,12 juta keping. Hal ini menuai julukan double million seller terhadap NCT 127, bahkan sebelum dirilis. Angka tersebut membuktikan boygrup asal Korea Selatan ini mengalami peningkatan kepopuleran di 2021.

Selain itu, yang membuat album “Sticker” banyak dinantikan oleh para penggemar karena adanya partisipasi para anggota NCT 127 dalam pembuatan album.

Lirik lagu Sticker menceritakan tentang sebuah janji untuk bersama dengan seseorang yang dicintai dan akan menulis sejarah mereka sendiri.

Untuk comeback-nya kali ini, Taeyong dan Mark menulis lirik rap yang akan mereka bawakan di Sticker. Tentunya, lagu ini akan menjadi sebuah persembahan spesial bagi NCT 127 untuk para penggemar NCT, yaitu NCTzens.

Selain oleh Taeyong dan Mark, lagu Sticker sendiri ditulis oleh produser ternama SM Entertainment Yoo Young Jin dan ditemani oleh seorang produser Amerika Serikat Dem Jointz.

Album “Sticker” terdiri dari 11 lagu dengan genre yang beragam. Selain Sticker yang menjadi lagu utama, ada lagu Focus, Magic Carpet Ride, Road Trip, Dreamer, Breakfast, Far, The Rainy Night, Promise You, Lemonade, dan Bring the Noize. 

Ini merupakan kembalinya NCT 127 ke panggung musik Korea Selatan setelah merilis album penuh kedua berjudul NCT #127 Neo Zone pada Maret 2020. Setelah merilis album tersebut, sederet prestasi langsung diraih oleh NCT 127, termasuk predikat million seller.

NCT 127 adalah sebuah boygroup yang debut di bawah naungan SM Entertainment sebagai sub-unit kedua NCT yang terdiri dari 23 personel. Debut pada 7 Juli 2016, NCT debut dengan lagu “Firetruck” yang mendapatkan respon positif di awal masa karirnya.

Ultimates dapat menyaksikan video klip memukau dari lagu utama Sticker dalam tautan berikut.

Penulis: Carolyn Nathasa Dharmadhi

Editor: Xena Olivia

Foto: hot.detik.com

Sumber: hot.detik.com, youtube.com, allkpop.com