Samsung Galaxy Fit2 Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Samsung Galaxy Fit2 Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya (ULTIMAGZ)
Gelang Pintar Samsung Galaxy Fit2 (Foto: samsung.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Samsung memperkenalkan produk smartband terbarunya yakni Samsung Galaxy Fit2 di pasar Indonesia. Gelang pintar tersebut datang dengan layar Amoled 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian.

Galaxy Fit2 ini sengaja dihadirkan dengan peningkatan fitur dari produk terhadulu mulai dari baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya pada masa new normal seperti auto workout tracking, sleep score, dan stress level.

Samsung dengan desain ergonomis tersebut juga dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai kegiatan seperti bekerja, hangout, hingga olahraga. Dengan demikian, Galaxy Fit2 membantu penggunanya untuk fokus pada target kebugaran yang diinginkan karena secara otomatis mendeteksi aktivitas seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, dan rowing machine.

Dengan berat hanya 21 gram, gelang ini nyaman dipakai sepanjang hari.  Keunggulan lainnya yakni gelang ini memiliki ketahanan terhadap air (water resistance) hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM. Selain itu, Galaxy Fit2 memiliki lebih dari 70 tampilan (watch face).

Adanya fitur stress level berguna untuk mendeteksi tingkat stress. Maka, pengguna dapat berlatih dengan mengikuti latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy. Untuk konektivitas yang lebih luas, dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS. Pengguna juga dapat mengecek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur quick response, hingga atur musik yang sedang diputar.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermakna, khususnya untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua kalangan pada era new normal ini. Untuk itu, kami memperkenalkan Galaxy Fit2 di pasar Indonesia,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Leo Hendarto Marathon, seperti dikutip dari droidlime.com.

Hadir dengan dua pilihan warna Black dan Scarlet, harga Galaxy Fit2 di Indonesia dibanderol seharga 699.000 rupiah. Pembelian hingga tanggal 30 November 2020 mendapat promo ‘Fun & Fit Package’ yaitu bundle Galaxy Fit2 bersama dengan Galaxy Buds Live White, dengan cashback langsung sebesar 649.000 rupiah.

Kalau Ultimates tertarik, kunjungi situs resmi Samsung di sini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

 

Penulis: Sr. Angela Siallagan FCJM

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: Samsung.com

Sumber: kompas.com, selular.id, droidlime.com, samsung.com