Pilih Menu Sesukamu di Berrykitchen.com

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Berlangganan catering namun tidak puas dengan menu yang disajikan? Ingin memasak  namun tidak sempat untuk belanja? Jawabannya ada di BerryKitchen.com

BerryKitchen.com adalah bisnis catering berbasis online yang didirikan oleh Cynthia Tenggara. Catering ini berbeda dengan catering online lainnya karena kita bebas menentukan menu apa yang akan kita pilih sesuai dengan selera kita.

“Dulu saya adalah pegawai kantoran yang berlangganan catering, namun saya selalu tidak puas dengan menu yang disajikan, oleh karena itu saya berpikiran untuk mendirikan bisnis ini”, kata Cynthia dalam gelaran Tech in Asia Jakarta 2015 di Balai Kartini, Jakarta. Rabu (11/11).

Selain catering BerryKitchen.com juga menyediakan dua layanan menarik lainnya yaitu, Ready to Eat dan Ready to CookReady to Eat adalah layanan di mana kita bisa memilih menu makanan dan juga paket bento di luar catering, karena menu catering sendiri hanya tersedia pada jam makan siang saja sedangkan Ready to Eat tersedia mulai pukul empat sore.

Sedangkan Ready to Cook adalah layanan yang menyediakan bahan bahan lengkap dengan resep dan tahapan memasaknya yang akan dikirim langsung ke tempat tujuan.

Sejauh ini start up yang di bangun oleh Cynthia berjalan dengan baik bahkan Angel Investment Network Indonesia (ANGIN) menginvestasikan dana sebesar IDR 500 juta ke Berry Kitchen setelah melihat bahwa startup tersebut menawarkan peluang bisnis yang bagus kedepannya.

Untuk harga, Berry Kitchen mematok harga yang berkisar 20 ribu sampa 110 ribu rupiah. Cara pemesanannya pun sangat mudah, hanya dengan melakukan registrasi online kemudian membayar biaya dan memilih menu yang diinginkan.

Ke depannya, Berry Kitchen ingin memperluas jaringan bisnisnya tidak hanya di sekitar Jakarta, tetapi juga di kota-kota besar lainnya.

Reporter : Nathalia setiawan

Editor : Ghina Ghaliya

Photo : Nathalia Setiawan