Cheese in the Trap, Ketika Pria Berkepribadian Misterius Menjadi Kekasihmu

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Di sebuah perguruan tinggi bidang bisnis di pusat kota Seoul, Korea Selatan, di situlah hidup seorang mahasiswi miskin yang harus bekerja demi membayar uang kuliahnya. Ia bernama Hong Seol (Kim Go Eun). Pada malam penyambutan mahasiswa baru, Hong Seol yang baru saja cuti kuliah selama setahun dipertemukan dengan senior bernama Yoo Jung (Park Hae Jin), yang baru saja pulang setelah menyelesaikan wajib militernya.

Awalnya, Hong Seol sangat membenci Yoo Jung. Bagi Hong Seol, Yoo Jung adalah seorang lelaki yang memiliki paras tampan dan tidak bersalah, namun memiliki kepribadian yang sungguh kejam.

Di sisi lain, ada seorang pekerja yang kabur dari pabriknya demi menemukan tempat kerja yang lebih baik dan secara tidak sengaja bertemu Hong Seol. Ia bernama Baek In Ho (Seo Kang Joon). Awalnya, Hong Seol menghindari Baek In Ho karena menganggap dirinya seorang berandal yang berbahaya.

Namun, betapa terkejutnya Hong Seol begitu mengetahui bahwa Baek In Ho adalah teman lama dari Yoo Jung. Kini, hubungan Baek In Ho dan Yoo Jung bagaikan kucing dan anjing yang selalu bertengkar setiap kali bertemu. Padahal saat SMA, mereka merupakan sahabat baik yang tak terpisahkan.

Tanpa sebab, suatu malam, Yoo Jung meminta Hong Seol menjadi kekasihnya. Hong Seol, yang masih ragu dan terkejut, tak mampu berkata apa-apa. Menurut Yoo Jung, mereka tidak mempunyai masalah satu sama lain dan tidak ada alasan bagi Seol untuk menolak cinta Yoo Jung.

Selama berpacaran, Hong Seol terus menerka-nerka sikap Yoo Jung. Di satu sisi, Jung begitu romantis kepadanya, namun di sisi lain, ia mendengar gosip yang kurang bagus tentang Jung dari rekan-rekannya.aw

Drama Cheese in the Trap diangkat dari sebuah webtoon yang digemari beberapa pembaca. Maka dari itu, live action adaptation drama ini sangat ditunggu-tunggu. Alur cerita yang ditampilkan oleh Cheese in the Trap begitu menarik dan tidak biasa. Kala satu episode selesai, penonton akan terus menunggu kapan yang selanjutnya akan muncul.

chesa

Setiap episode Cheese in the Trap menampilkan fakta yang mengejutkan tentang Jung, bagaimana Seol menghadapi karakter Jung, dan fakta mengejutkan tentang hubungan Jung dan In Ho. Penonton akan dibuat penasaran tentang bagaimana sebenarnya sifat asli Jung, dan apa yang sebenarnya terjadi dengan Jung dan In Ho.

Sayangnya, penonton harus puas dengan akhir yang terkesan begitu “menggantung” dan membuat geregetan.

Penasaran seperti apa ending dari drama ini? Dan, seperti apa kisah cinta Seol dan Jung, serta apa yang terjadi dengan Jung dan In Ho sehingga hubungan mereka terlihat sangat renggang? Yuk, segera nonton drama ini untuk mengisi waktu luangmu!

Penulis: Josephine Valencia
Editor: Alif Gusti Mahardika
Foto: dramabeans.com, dokumentasi kru cheese in the trap