Pesan Sore dari Masa Depan

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Produk pemanis milik Nutrifood Indonesia, Tropicana Slim, membuat terobosan baru dalam memperkenalkan produk mereka. Bersama Inhype Pictures, Tropicana Slim meluncurkan web series berjudul Sore-Istri dari Masa Depan pada Rabu (01/02/17) lalu yang baru saja rampung pada Selasa (14/03/17) dan merilis episode spesial pada Selasa (21/03/17).

Mengusung tema ‘Hidup Sehat Bersama Orang yang Dicinta‘ Tropicana Slim sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka, Tropicana Slim Stevia. Web series ini bercerita tentang seorang wanita bernama Sore (Tika Bravani) yang kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan suaminya, Jonathan (Dion Wiyoko).

Sore bukan tanpa alasan kembali ke masa lalu, ia kembali ke masa lalu untuk mengubah dan memperbaiki gaya hidup Jonathan yang tidak sehat dan cenderung merusak tubuhnya sendiri. Beragam konflik yang tersaji dalam web series ini akan membuat para penontonnya penasaran.

Mengambil lokasi syuting di Italia dan Indonesia, Yandy Laurens yang ditunjuk sebagai sutradara dan penulis, berhasil membuat emosi penonton bercampur aduk. Ditambah dengan alunan-alunan lagu yang mengiringi setiap adegan, web series ini tidak akan dilupakan dalam waktu singkat.

Web series ini hanya memiliki delapan episode dengan satu spesial episode berdurasi kurang lebih 8-15 menit yang sebenarnya terasa tanggung bagi penonton. Meski begitu, web series ini akan terus di ingat oleh para penontonnya karena memiliki jalan cerita yang disusun apik dan unik.

Meski bertujuan untuk promosi, web series ini tidak terlalu menonjolkan produk mereka, bahkan cenderung fokus pada jalan cerita dan temanya. Terobosan baru dalam hal promosi ini patut diapresiasi karena selain itu, ada niat baik yang terkandung dalam web series ini; yaitu bagaimana hidup sehat.

Kesembilan episode web series ini dapat ditonton melalui akun YouTube Tropicana Slim.

Penulis: Ridi F. Khan

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: famous.id