“Look At Me Now” Ceritakan Perjalanan Hidup Ramengvrl

Look at me now
Ramengvrl 'Look At Me Now' Artwork (sumber: Juni Records)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Setelah mendapatkan respons positif dari para pendengar terutama dari luar Indonesia di single Vaseline feat. Euro, Ramengvrl kembali mengeluarkan amunisi barunya bertajuk Look At Me Now.

Lirik lagu Look At Me Now berasal dari perjalanan hidup Ramengvrl saat ia memutuskan untuk berhenti kerja dan berjuang mengejar mimpi menjadi seorang rapper. Sesuai dengan judulnya, Ramengvrl berbicara lewat lagu ini kepada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya. Rilisnya lagu ini sekaligus menjadi bukti untuk menunjukkan bahwa bahwa dirinya sekarang menjadi lebih baik ketimbang dirinya sebagai pekerja kantoran. Secara kisah, lagu ini dapat juga menjadi penyemangat bagi orang-orang yang sedang berusaha memperjuangkan sebuah mimpinya.

 

Menjadi rilisan kedua pada tahun ini, Look At Me Now  hadir sebagai satu lagu milik Ramengvrl yang bisa disebut catchy, dengan adanya rima yang cukup menghipnotis serta to the point. Single ini menghadirkan irama musik yang semangat dan membuat terngiang di kepala bagi siapapun yang mendengarnya.

Dalam single terbarunya ini Ramengvrl tampil bersama rapper Korea-Amerika, Ted Park yang tergabung di H1ghr Music, label milik Jay Park. Ia senang bisa berkolaborasi bersama sosok yang dikaguminya.

“Saya senang sekali ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi untuk lagu ini. Saya bukan hanya mengagumi Ted Park karena kemampuan rap nya namun juga bagaimana selama ini dia bekerja keras. Mengetahui dia sempat tinggal di basement, tidak memiliki uang, tapi lihat dia sekarang, dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara di mana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now,” ucap Ramengvrl.

Hasil karya Ted Park menjadi asupan reguler bagi masyarakat Amerika Serikat dan Asia, khususnya Korea. Ia juga sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Jessi, pH-1 dan Jay Park. Ted Park pun dikenal karena gaya khasnya yang lugas dan unik.

 

Penulis: Felisitasya Manukbua

Editor: Abel Pramudya

Foto: Juni Records