Kembali Usai Dua Tahun, SHINee Rilis Album Baru

Kembali Usai Dua Tahun, SHINee Rilis Album Baru
SHINee resmi comeback dengan full abum ke-7 "Don't Call Me". (Foto: detik.com)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — SHINee is back! Boygroup papan atas Korea Selatan SHINee resmi merilis album ketujuh mereka “Don’t Call Me” setelah dua tahun pada Senin (22/02/21).

“Don’t Call Me” menjadi album pertama yang dirilis setelah ketiga membernya, Onew, Key, dan Minho menyelesaikan wajib militer mereka terhitung sejak 2018 silam. Album ini terdiri dari total sembilan lagu dengan berbagai genre untuk menunjukkan spektrum musik grup yang lebih luas.

Terdapat Heart Attack yang merupakan lagu dance pop dengan daya tarik yang funky, Marry You yang merupakan lanjutan dari lagu Love Sick pada album keempat mereka, Code yang membandingkan proses mendekati seseorang dengan sebuah kode, dan I Really Want You yang merupakan lagu pop yang energetik.

Selain itu, terdapat pula Kiss Kiss dengan lirik yang menceritakan ciuman manis antar sepasang kekasih, Body Rhythm bergenre reggae yang mengekspresikan gerakan menari, Attention yang merupakan lagu R&B pop yang mengekspresikan kencan romantis di satu malam dengan seorang kekasih, dan ditutup dengan pop ballad Kind yang membandingkan seseorang yang selalu berada di sisi saat susah.

Baca juga: Usung Tema Cinta, NCT 127 Rilis Lagu Jepang Baru

Perilisan album juga diikuti dengan MV lagu utama mereka dengan judul yang sama, Don’t Call Me.

Melansir dari kapanlagi.com, Don’t Call Me merupakan lagu dance berbasis hip hop dengan lirik mengenai seseorang yang dikhianati oleh pasangannya dan memperingatinya untuk tidak menghubunginya kembali. Vokal SHINee yang mengekspresikan perasaan tersebut menambahkan rasa yang mendalam di lagu ini.

Mengusung genre hip hop yang berbeda dari konsep SHINee pada biasanya, lagu dance ini akan dipenuhi dengan koreografi yang rumit khas mereka dan dinyanyikan dengan nada beroktaf tinggi. Ultimates dapat menyaksikan performa live mereka di setiap music show sepanjang minggu yang akan datang.

Sebelumnya, boygroup asuhan SM Entertainment ini juga telah melakukan pertunjukan live spesial “The Ringtone: SHINee is Back” pada 31 Januari silam melalui YouTube dan NAVER V Live, usai mengumumkan comeback resmi mereka.

Ultimates bisa menonton video musik Don’t Call Me oleh SHINee di bawah ini.

 

 

Penulis: Andia Christy

Editor: Andi Annisa Ivana Putri

Foto: detik.com

Sumber: detik.com, kapanlagi.com